Musda Ke-V : Albert Pandur Nahkodai DPD KNPI Kabupaten Bengkayang 2021 - 2024 | Borneotribun.com -->

Rabu, 17 Februari 2021

Musda Ke-V : Albert Pandur Nahkodai DPD KNPI Kabupaten Bengkayang 2021 - 2024


Albert Pundur Sae Pudaba ( Tengah )

Borneotribun I Bengkayang - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkayang menggelar Musyawarah Daerah Ke-V di Ramin Dayak Bantang Bengkayang, Selasa (16/2/21) lalu.

Alhasil dari Musda tersebut, Albert Pandur Sae Pudaba S.Sos,.M.Sos ditetapkan  sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkayang periode 2021-2024.

Ketua Panitia Lipus S.Pd dalam laporannya mengatakan diselenggarakannya kegiatan musda ke - V KNPI Kabupaten Bengkayang Tahun 2021 untuk melaksanakan tahapan keberlangsungan organisasi KNPI sebagai proses tahapan guna menetapkan terpilihnya kepengurusan definitif periode 2021– 2024.

"Peserta kegiatan musda ke V DPD KNPI Kabupaten Bengkayang Tahun 2021 terdiri dari perwakilan kepengurusan DPD KNPI Provinsi, DPD KNPI Kabupaten dan peninjau berasal dari 5 Kecamatan di wilayah Kabupaten Bengkayang, 21 Kepengurusan organisasi kemasyarakatan pemuda  (OKP) di wilayah Kabupaten Bengkayang,” Ungkap Albert Yang biasa disapa Pandu. 

Albert berharap dari organisasi KNPI atau dari OKP lainnya dapat bekerjasama dengan baik dan dapat juga memunculkan seorang pemimpin muda dimasa depan serta dapat merangkul semua pemuda dan pemudi yang ada di bengkayang. 

"Karena di era ini adalah era milenial dimana peran aktif pemuda dipandang perlu dan punya kekuatan serta eksistensi untuk bisa kita wujudkan bersama,"Tutup Pandu. (RA

Editor : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar