Kampung Sehat Jilid II, Kapolsek Lingsar Bagikan 1000 Masker | Borneotribun.com -->

Selasa, 16 Maret 2021

Kampung Sehat Jilid II, Kapolsek Lingsar Bagikan 1000 Masker

Kampung Sehat Jilid II, Kapolsek Lingsar Bagikan 1000 Masker.

BorneoTribun Lombok Barat, NTB - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Kapolsek Lingsar dan jajaran membagikan 1000 masker gratis bagi masyarakat. Sasarannya adalah warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Lingsar.

Penggunaan masker menjadi hal yang sangat krusial di masa pandemi ini. Tentunya dalam pemakaiannya pun tidak boleh asal, jadi harus menutupi hidung hingga dagu.

Kapolsek Lingsar, AKP Dewi Komalasari memberikan edukasi tentang betapa pentingnya menggunakan masker serta penekan terhadap kepatuhan akan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Sebagai langkah mensuskeskan program lomba Kampung Sehat Jilid II, Kapolsek Lingsar bersama Puskesmas Lingsar memberikan masker gratis untuk masyarakat

Perwira cantik yang menjadi Kapolsek Lingsar itu menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Puskesmas Lingsar Desa Batu Kumbung Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat yang dimulai sekitar Pukul 06.30 Wita, sampai dengan selesai.

“Kegiatan kami pada pagi hari sebagai langkah membantu pemerintah dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya Covid-19.  Karena sesuai instruksi Pimpinan kami Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K., M.H yang mengatakan Keselamatan Rakyat adalah Hukum Tertinggi dimasa pandemi ini,” pungkas Akp Dewi.

Selain membagikan masker , juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan pengendara.

Oleh: Adbravo

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar