Masa Pandemi Covid-19, Bukan Berarti Tidak Ada Gaya Rambut Baru di Tahun 2021 | Borneotribun.com -->

Sabtu, 06 Maret 2021

Masa Pandemi Covid-19, Bukan Berarti Tidak Ada Gaya Rambut Baru di Tahun 2021

Masa Pandemi Covid-19, Bukan Berarti Tidak Ada Gaya Rambu Baru di Tahun 2021
Ilustrasi gambar model rambut. (Foto: Image google)

BorneoTribun Jakarta -- Saat ini dunia masih dilanda pandemi COVID-19, namun bukan berarti tidak ada tren baru terutama pada gaya rambut.

Diana Hadisuwarno, Art Director Hairbeat Beauty Lounge, mengatakan pandemi membuat orang menginginkan penampilan yang tidak terlalu rumit. Karena itu, potongan bob adalah pilihan paling populer.

Pandemi lebih merupakan pemotongan yang effortless, itu berarti Anda tidak akan terlalu banyak blow, seperti tekstur bob karena wanita sekarang menginginkan sesuatu yang praktis, kata Diana pada konferensi pers virtual di "CBD Hair Institute 2021", Jumat.

Diana mengatakan bob pendek, medium dan tekstur bob cocok untuk pemilik rambut lurus hingga ikal. Dengan gaya rambut ini, para wanita tidak perlu melakukan blow khususnya jika terburu-buru untuk ikut zoom meeting.

Diana mengatakan tekstur bob pendek, medium bob, dan bob cocok untuk pemilik rambut lurus hingga keriting. Dengan gaya rambut ini, wanita tidak perlu melakukan blow, apalagi jika mereka sedang terburu-buru untuk mengikuti zoom meeting.

Dia kan (rambut bob) tinggal wash and go, sudah bagus, kata Diana.

Selain itu, rambut pixie atau super pendek juga kembali menjadi tren. Bedanya, teknik pemotongan kini diberi tekstur agar lebih variatif.

“Untuk guntingan panjang, yang kembali adalah guntingan layer shaggy. Meski ada guntingan panjang yang natural, kami bisa memberi layer agar teksturnya terlihat lebih cantik,” kata Diana.

Oleh: Antara

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar