Musrenbang RKPD Kabupaten Sanggau Tahun 2022 Dihadiri Wakil Gubernur Kalbar | Borneotribun.com -->

Senin, 22 Maret 2021

Musrenbang RKPD Kabupaten Sanggau Tahun 2022 Dihadiri Wakil Gubernur Kalbar

Musrenbang RKPD Kabupaten Sanggau Tahun Anggaran 2022

BorneoTribun Sanggau, Kalbar Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sanggau Tahun 2022. 

Kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Sanggau dibuka secara resmi oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP. M.Si, bertempat di Ruang VVIP Kantor Bupati Sanggau, Senin (22/3/21).

Dalam paparannya, Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan tujuan Musrembang penyusunan RKPD Kabupaten Sanggau Tahun 2022 yang di laksanakan dalam rangka penyelarasan program dan kegiatan pembangunan daerah yang disusun dengan memperhatikan capaian kinerja Tahun 2020, prioritas provinsi dan nasional serta isu strategis yang didalamnya terdapat komponen tujuan pembangunan berkelanjutan.

Dikatakannya, RKPD Tahun 2022 merupakan dokumen yang disusun pada tahun ketiga RPJMD kabupaten sanggau periode 2019-2024. 

Musrenbang RKPD bertujuan untuk melakukan pembahasan rencana RKPD dalam rangka menyepakati permasalahan pembangunan daerah prioritas pembangunan daerah, program, kegiatan pagu indikatif, indikator dan target kinerja, penyelarasan program dan kegiatan yang merupakan kewenangan kabupaten dengan program kegiatan desa yang diusulkan berdasarkan hasil musrenbang kecamatan. (Lbr)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar