Iklan

Oknum Kepala Sekolah di Jeneponto Diduga Nekat Cabuli Siswanya Berujung di Polisikan

BorneoTribun
Rabu, Maret 31, 2021 Last Updated 2021-03-30T18:00:10Z
Oknum Kepala Sekolah di Jeneponto Diduga Nekat Cabuli Siswanya Berujung di Polisikan
Foto: Ist

BorneoTribun Jeneponto, Sulsel -- Seorang Oknum Kepsek di salah satu Sekolah SMK di Kabupaten Jeneponto telah di Laporkan Oleh siswanya sendiri di Polres Jeneponto, Senin (29/03/2020) sekitar pukul 11.00 wita.

Dalam laporannya, Siswi Inisial NP (17) melaporkan Kepala Sekolahnya Inisial KR dengan kasus dugaan pencabulan terhadap dirinya.

Dilansir dari Penjuru.id, Kasubbag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama, SH membenarkan adanya laporan dugaan perbuatan pencabulan yang diduga dilakukan Oknum Kepsek SMK 1 Jeneponto Inisial KR kepada Siswanya NP (17)

“Benar adanya Siswi SMK 1 Jeneponto asal Desa Bungeng Kecamatan Batang Inisial NP telah melaporkan Kepseknya KR dengan kasus dugaan pencabulan.” beber Syahrul

Lebih lanjut, kata Syahrul. Polres Jeneponto telah menerima laporan dugaan perbuatan cabul yang diduga dilakukan oleh KR seorang Oknum Kepsek terhadap pelapor per. NP Siswa.

“Saat ini penyidik masih mendalami dan melakukan penyeledikan atas laporan tersebut dan mengambil keterangan terlapor pada Ruang Sat Reskrim Polres Jeneponto.” terang Syahrul

Adanya Laporan dugaan pencabulan yang dilakukan Oknum Kepsek terhadap Siswanya. Kasat Reskrim Polres Jeneponto Lakukan Check TKP. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Oknum Kepala Sekolah di Jeneponto Diduga Nekat Cabuli Siswanya Berujung di Polisikan

Terkini