Orang Menjadi Nyata Tentang Cara Terburuk Yang Pernah Mereka Hantu, Dan Itu Menjadi Brutal | Borneotribun.com -->

Rabu, 10 Maret 2021

Orang Menjadi Nyata Tentang Cara Terburuk Yang Pernah Mereka Hantu, Dan Itu Menjadi Brutal

@kekeyee / Via tiktok.com

Ghosting. Jika Anda belum pernah mendengarnya, itu pada dasarnya ketika seseorang mengakhiri hubungan dengan orang lain dengan tiba-tiba memutuskan semua kontak tanpa penjelasan atau peringatan yang jelas.

Baru-baru ini, akaun TikToker @kekeyee (dikenal sebagai @ kesira.rog di Instagram) meminta pengguna TikTok lain untuk menjawab pertanyaan: "Apa cara terburuk yang pernah Anda rasakan?" Untuk memulai tren, dia membagikan pengalaman ghostingnya sendiri, dan itu tidak dapat diprediksi:

@kekeyee / Via tiktok.com

Dalam ceritanya, Kesira berbagi bagaimana kencan pertama dengan pertandingan Bumble diakhiri dengan TATTOO PERMANEN - dan berbayang-bayang keesokan harinya:

"Suatu kali, saya bertemu orang ini di Bumble, dan dia berkata, 'Ayo makan taco dan tequila.' ... Jadi kami bertemu di sebuah restoran, dan kami makan margarita, lalu satu hal mengarah ke hal lain, dan kami mulai mengambil foto tequila, "katanya dalam video. 

@kekeyee

Story time who can relate

♬ original sound - Keke

"Setelah suntikan tequila ketujuh kami ... dia mulai memberi tahu saya tentang tato yang benar-benar dia inginkan, dan saya seperti, 'Ayo kita dapatkan sekarang karena kamu tidak akan pernah mendapatkannya kecuali kita pergi sekarang.'"

"Kami pergi ke toko tato ini, dan dia berkata, 'Apakah kamu menginginkan sesuatu?' Dan saya berkata, 'Tidak, saya baik-baik saja,' dan dia seperti, 'Saya akan membayarnya - dapatkan saja.' Jadi, saya seperti, 'Oke.' Pada titik ini, saya tidak berada di ruang kepala yang tepat untuk membuat keputusan yang akan berdampak pada saya selama sisa hidup saya, jadi saya menunjukkan kepada seniman tato gambar tentang apa yang saya inginkan, dan dia menunjukkan kepada pria itu dan dia berkata, ' Apakah Anda yakin dia harus mendapatkan ini? ' Dan dia berkata, 'Ya, saya akan membayarnya.' Jadi, saya punya tato alien. "

@kekeyee / Via tiktok.com

"Keesokan harinya, aku mengirim sms kepadanya seperti, 'Haha malam yang liar,' dan dia tidak pernah menanggapi. Dia benar-benar membuatku takut. Dia mengasingkanku setelah meletakkan ini di tubuhku. Sebulan kemudian, aku bertanya mengapa dia membuatku takut, dan ini adalah tanggapannya. Kemudian sebulan kemudian, saya melihatnya di Bumble lagi dan mencocokkannya sebagai lelucon. "

@kekeyee / Via tiktok.com

Setelah cerita Kesira, beberapa TikTokers lainnya membagikan pengalaman ghosting mereka yang mengerikan, dan beberapa cerita mungkin membuat Anda tidak bisa berkata-kata. Berikut ini beberapa yang paling liar:

1. Penerbangan misterius ini:

"Saya berkencan dengan mantan saya selama sekitar satu setengah tahun. Dia tinggal bersama saya di apartemen saya selama sembilan bulan, dan dia seharusnya pindah sekolah ke sekolah terdekat untuk kuliah. 

Tang Ming Tung / Getty Images

Kami sudah merencanakan semuanya dan segalanya. Dia melanjutkan perjalanan singkat ke Florida bersama keluarganya, saya melakukan perjalanan singkat ke New York, dan ketika kami kembali, kami seharusnya bertemu di bandara. 

Tidak pernah melihat penerbangannya masuk, tidak pernah melihat penerbangan bahkan ada, jadi saya mulai panik. Keesokan harinya, saya seperti, "Ada apa? 

Aku begadang semalaman karena panik." Dia seperti, 'Saya akan naik bus. Saya naik pesawat yang salah.' Keesokan harinya, saya seperti, 'Ayo, kamu harus berada di sini. Ini sangat membuat stres.' Dia seperti, 'Saya akan berada di sana besok. 

Ayah saya akan mengantarkan saya. Hal pertama di pagi hari, saya akan berada di sana jam 7 pagi.' Jadi, saya pergi tidur, kami FaceTime, kami mengucapkan selamat malam, mencintaimu, semuanya normal. 

Ketika saya bangun di pagi hari, saya diblokir di setiap platform media sosial. Saya tidak bercanda. Dia meninggalkan semua barangnya, semua pakaiannya, gitarnya, dan laptopnya. Sudah lebih dari setahun; saya belum mendengar kabar darinya. Tapi dia belum mati - saya punya konfirmasi. "
- @ taliabrianna1

2. Gerakan mendadak ini:

"Saat saya dihantui oleh seorang pria yang saya kencani selama setahun. Dia tidak hanya hantu - dia melakukannya dengan cara yang paling ekstrim. 

Nicola Katie / Getty Images

Jadi, kami akan mencapai satu tahun hubungan kami, dan saya menelepon dia untuk membuat rencana. Kami hanya bertemu di akhir pekan karena aku masih kuliah, dia tidak. 

Aku meneleponnya, dia tidak menjawab, dan aku seperti, 'Itu sangat aneh,' tapi aku sibuk dengan sekolah, jadi aku menjalani hidupku. Akhir pekan berlalu, aku masih belum mendengar kabar darinya, dan aku seperti, 'Aku akan pergi ke rumahnya dan memastikan semuanya baik-baik saja.' 

Aku pergi ke rumahnya - mobilnya tidak ada ... Aku masuk ke rumah, barang-barangnya tidak ada di kamar tidurnya. Teman sekamar datang dari ruang bawah tanah, dan aku seperti, 'Hei, di mana Josh? 'Dan dia seperti,' Uh, dia tidak tinggal di sini lagi. ' 

Saya seperti, 'Di mana dia tinggal?' Dia seperti, 'Dia pindah ke Tennessee.' Pria ini pindah 1.000 mil jauhnya dan tidak mengatakan sepatah kata pun kepada saya. Dia pergi begitu saja. "

Oleh: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar