Pengurus DPK KNPI Kecamatan Pajukukang Resmi Dilantik | Borneotribun.com -->

Minggu, 07 Maret 2021

Pengurus DPK KNPI Kecamatan Pajukukang Resmi Dilantik

Pengurus DPK KNPI Kecamatan Pajukukang Resmi Dilantik.

BorneoTribun Bantaeng - Pengurus DPK KNPI Kecamatan Pajukukang resmi dilantik oleh Ketua Umum DPD II KNPI Bantaeng Muhammad Lutfi Yahya S.ST,MM Sabtu (6/3/2021). 

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Bantaeng mengharapkan kolaborasi antara Pengurus DPK dan Pemerintah Kecamatan untuk membangun kualitas pemuda Kecamatan Pajukukang dengan membuka ruang lapangan kerja dan penguatan SDM berdasar pada bonus demografi yang terus meningkat maka diperlukan langkah taktis untuk mengurangi jumlah pengangguran dan menekan pertumbuhan ekonomi daerah.

Pengurus DPK KNPI Kecamatan Pajukukang Resmi Dilantik.

Sementara itu, Camat Pajukukang Rigas Panawang Hakim, S.Sos,M.Si mengatakan pelantikan merupakan legalitas formal yg nantinya sebagai pijakan dalam melangkah pada kegiatan-kegiatan seperti mengadakan bimbingan dan pelatihan bagi ketua dan pengurus DPK, sehingga ada penyamaan persepsi dengan kita di instansi pemerintahan kecamatan.

Dengan harapan besar pada ketua DPK Pajukukang Fitra Afriandi dapat sebagai motor penggerak bagi pemuda pemudi pajukukang untuk bantaeng yang lebih baik 

Pelantikan tersebut juga di hadiri oleh keterwakilan Danramil, Kapolsek dan Ketua GP Ansor, Fatayat NU Kabupaten Bantaeng serta Ketua Ketua DPK KNPI se-kabupaten Bantaeng.

Oleh: Irwan Lawing

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar