Semangat Gotong-royong, Warga Batu Besi Bangun Gereja Katolik Santo Yohanes Terus Berlanjut | Borneotribun.com -->

Sabtu, 20 Maret 2021

Semangat Gotong-royong, Warga Batu Besi Bangun Gereja Katolik Santo Yohanes Terus Berlanjut

Pembangunan Gereja Katolik Santo Yohanes.

BorneoTribun Sanggau, Kalbar -- Pembangunan Gereja Katolik Santo Yohanes di Dusun Batu Besi, Desa Sejotang, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, KalBar, terus berlanjut.

Kegiatan pembangunan Gereja baru ini terus di lakukan panitia pembangunan beserta umat Katolik Batu Besi.

Pembangunan Gereja Katolik Santo Yohanes.

Pengerjaannya di lakukan dengan kegiatan dengan gotong-royong, dengan melaksanakan kerja bakti setiap hari Minggu pada siang hingga sore hari. (19/3/2021).

Untuk perampungan pembangunan Gereja Katolik tersebut, masih akan memakan dana sekitar Rp 350 juta rupiah. “Untuk finising pembangunan Gereja Santo Yohanes masih cukup besar, ada pun dana yang di butuhkan lagi untuk pengerjaan pembangunan Gereja Santo Yohanes Batu Besi sebesar Rp.350 Juta.

Pembangunan Gereja Katolik Santo Yohanes.

Kami masih mengumpulkan dana tersebut mari dukung kami untuk menyelesaikan pembangunan ini,” Ungkap Egi selaku panitia pembangunan Gereja Santo Yohanes Batu Besi.

“Untuk kelanjutan pembangunan Gereja ini akan menerima dana hibah dari Bupati Sanggau Bapak Paolus Hadi sebesar Rp 80 Juta, dan sedang dalam proses pencairan, di karenakan sedang suasana Covid-19 jadi agak lambat,” ungkap Andri.

Salah satu tokoh pemuda Dayak Toba, yang kerap di sapa Andri mengungkapkan “Kegiatan dilakukan untuk mewujudkan salah satu Seven Brand Image Bupati dan Wabup Kabupaten Sanggau yaitu Sanggau Beriman (Berbudaya dan beriman) mari kita sukseskan pembangunan tempat ibadah ini,” ucapnya Andri.

Oleh: Liber

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar