Polisi Buru seorang mantan Deputi Sheriff Penembakan di Texas | Borneotribun.com -->

Senin, 19 April 2021

Polisi Buru seorang mantan Deputi Sheriff Penembakan di Texas

Polisi Buru seorang mantan Deputi Sheriff Penembakan di Texas
Polisi dan petugas gawat darurat di lokasi penembakan fatal di Austin, Texas, Minggu, 18 April 2021.

BorneoTribun Amerika -- Pihak berwenang Texas, Minggu (18/4), sedang mengejar seorang mantan deputi sheriff yang diburu dalam penembakan yang mengakibatkan tiga orang tewas di Austin, Texas pada pagi harinya. Seorang pejabat mengatakan belum diketahui apakah tersangka masih berada di kota itu.

Penjabat Kepala Polisi Austin Joseph Chacon mengatakan mereka yang tinggal dekat tempat kejadian tidak perlu lagi "berdiam diri di rumah" atau berlindung, tapi tetap "harus waspada."

Dia mengatakan para pejabat kini sedang mencari Stephen Broderick, 41, kini dinyatakan sebagai buron.

"Semua korban dikenal oleh tersangka," kata Chacon. "Pada saat ini, kami beranggapan tersangka tidak menembaki orang secara serampangan, tapi bukan berarti dia tidak berbahaya."

Sebelumnya, para warga di sekitarnya diminta untuk berlindung dan meminta tetangga untuk mengecek keadaan mereka. Chacon telah mengatakan sebelumnya bahwa para pejabat khawatir Broderick "mungkin menyandera seseorang dan berlindung di suatu tempat, menunggu kami untuk pergi."

Dia mengatakan bahwa Broderick adalah mantan deputi di kantor sheriff Travis County di Austin. Belum ada informasi tambahan yang diberikan mengenai Broderick, termasuk masa jabatannya sebagai deputi. [vm/pp]

Oleh: VOA

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar