Babinsa Koramil 1205-09/Marakai Ajak Masyarakat Perangi Covid-19, Menuju Kehidupan Yang Normal | Borneotribun.com -->

Sabtu, 29 Mei 2021

Babinsa Koramil 1205-09/Marakai Ajak Masyarakat Perangi Covid-19, Menuju Kehidupan Yang Normal

BorneoTribun Sintang, Kalbar - Babinsa Koramil 09/Merakai Serda Pirdaus, tidak bosannya selalu melaksanakan komsos, bersosialisasi dan berikan himbauan kepada warga binaannya untuk terus peduli dalam memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di wilayahnya, untuk kembali menuju kehidupan yang normal. 

Kegiatan ini terus rutin di lakukan oleh Serda Pirdaus di wilayah desa binaannya, yaitu Desa Wirayudha, kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Jum'at(28/05/2021).

Di masa pandemi ini memang merupakan masa-masa yang sulit dalam melaksanankan tugas sehari-hari, di tambah dengan masing kurangnya kesadaran warga akan bahaya COVID-19.

Namun sebagai aparat teritorial, itu semua tidak menjadi masalah, karena itu semua memang sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban yang harus di laksanakan.

Serda Pirdaus juga mengatakan, "selain aktif di masyarakat, kita juga aktif dalam menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan perangkat desa setempat.

"hal ini di maksudkan agar kita semua bisa saling bekerja sama dalam menangani atau mencegah penyebaran virus COVID-19, dan bisa kembali menuju kehidupan yang normal", tambahnya.

Oleh: Pendim1205/Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar