Bersama Satgas PPKM Babinsa Sokan Lakukan Penyemprotan Disinfektan | Borneotribun.com -->

Minggu, 30 Mei 2021

Bersama Satgas PPKM Babinsa Sokan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bersama Satgas PPKM Babinsa Sokan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Bersama Satgas PPKM Babinsa Sokan Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

BorneoTribun Melawi, Kalbar - Dimasa pandemi Covid-19 Kodim 1205/Sintang terus memerintahkan jajaranya untuk tetap berupaya melakukan langkah-langkah pencegahan,salah satunya seperti yang dilakukan Koramil 1205-15/Sokan dalam hal ini Sertu Rinto sebagai Babinsa bersama satgas posko PPKM mikro melakukan penyemprotan disinfektan di desa Telaga raya Kecamatan Sokan Kabupaten Melawi pada minggu (30/05/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menyasar perumahan warga dan fasilitas umum ini diharapkan dapat mencegah dampak penyebaran virus di wilayah desa telaga raya.

Sertu Rinto menuturkan,"kami juga berharap masyarakat dapat turut serta melawan pandemi ini dengan menerapkan protokol kesehatan,sehingga penyemprotan ini dapat menimbulkan manfaat yang tepat dengan dukungan masyarakat",ungkapnya.

"Semoga dengan timbulnya kesadaran masyarakat,kita dapat bersama-sama melawan pandemi dalam rangka pencegahan ini",tutupnya.

Berita ini telah ditayangkan BorneoTribun Melawi dengan Judul Bersama Satgas PPKM Babinsa Sokan Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Oleh: Pendim1205/Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar