Diburu Polisi, Seorang Model Rusia Nekat Rekam Video Mesum di Rumah Dewa Brahma di Bali | Borneotribun.com -->

Selasa, 04 Mei 2021

Diburu Polisi, Seorang Model Rusia Nekat Rekam Video Mesum di Rumah Dewa Brahma di Bali

Seorang model asal Rusia Veronika Troshina.

BorneoTribun Bali -- Seorang model asal Rusia Veronika Troshina, kini tengah menjadi buronan polisi, pasca aksinya yang merekam video mesum dirinya bersama rekannya Mikhail tersebar ke internet.

Dilansir dari Detik.com, Selasa (04/05/2021), video cabul tersebut dilaporkan direkam di Gunung Batur, Kintamani, Bali tahun lalu. Veronika kemudian mengunggah video tersebut di website dewasa di Pornhub yang telah ditonton sebanyak 1,2 juta kali.

Kabar terakhir menyebutkan, Veronika dan rekannya yang kini jadi buronan polisi Bali itu kabarnya telah kembali ke negaranya dan bersembunyi. Lewat TikToknya, wanita 22 tahun itu dilaporkan ketahuan berada di St Petersburg dan dekat Teluk Finlandia di Laut Baltik.

Veronika dan Mikhail, yang berasal dari Rybinsk kemungkinan akan menghadapi hukuman dua tahun delapan bulan penjara karena film cabul yang sekarang diblokir secara online. Pasangan itu pun akan dilarang masuk ke Indonesia.

Sebelumnya, Veronika juga telah banyak mendapatkan kecaman dari netizen Indonesia yang meninggalkan komentar di Instagramnya (kini telah dihapusnya). Bagaimana tidak, Veronika merekam adegan sensual di gunung yang diketahui sebagai tempat suci di Pulau Bali.

Gunung berapi aktif tersebut merupakan gunung keramat yang dipercaya sebagai rumah Dewa Brahma yang sering dilambangkan dengan cincin api.

Mikhanika menjadi nama populer Veronika di internet. Setelah diselidiki ternyata dia memiliki nama asli Veronika Troshina. Begitu juga dengan rekannya yang punya nama panggung bernama Michael Frost, yang merupakan terjemahan kasar dari nama Rusianya.

Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar