Iklan

logo

Kanker Dihati Maira Tidak Bisa Hancur, Perutnya Bengkak 3X Lipat Dan Mengeras..Mohon Doanya Semoga Adek Maira Cepat Sembuh Amin

Publisher
5/04/2021 03:25:00 PM Last Updated 2021-05-27T16:44:53Z

2 tahun kemoterapi tak bisa hancurkan sel ganas di hatinya. Tumor semakin bengkak, cairan pun menumpuk di perut. Humaira harus kemoterapi tepat ke sel kanker!

Saat Humaira (2 tahun) duduk, terlihat perut yang membesar disebabkan oleh hati yang sudah bengkak dan terisi cairan. Karena sejak 2017, Humaira divonis Kanker Hati Stadium 4.

Ayah dan Ibu dari Lampung bawa Maira ke Jakarta, harapannya Maira akan dapat penanganan terbaik. Tapi, kanker hati Maira sudah terlalu parah. Sel ganas tak bisa hancur meski dalam kurun waktu 2 tahun kemoterapi!

Akhirnya, Maira harus lakukan pengobatan Kemoterapi Taci. Obat kemo langsung disuntikkan ke sel kanker. Rencananya, tindakan itu pun harus dilakukan selama 1 tahun penuh dengan jadwal 2 bulan sekali.
Dokter terus memperingatkan, jika Ayah dan Ibu tak menyanggupi kemoterapi dalam waktu dekat akan berakibat fatal, kanker akan menyebar ke organ lain termasuk paru-paru. Dan ketika sudah menyebar, maka akan percuma jika dilakukan Transplantasi Hati.

Tiap pagi, Ayah cium Maira yang sedang kesakitan sebelum berangkat kerja ke sebuah universitas di Jakarta sebagai satpam. Upahnya pun hanya dapat disisihkan sedikit untuk pengobatan karena Ayah dan Ibu harus beli beras untuk makan sehari-hari.

Teman, yuk berikan dukungan penuh cinta agar hati Maira yang sudah kronis bisa sembuh!
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanker Dihati Maira Tidak Bisa Hancur, Perutnya Bengkak 3X Lipat Dan Mengeras..Mohon Doanya Semoga Adek Maira Cepat Sembuh Amin

Terkini di BorneoTribun