Komsos Sebagai Salah Satu Metode Binter, Sarana Babinsa Sosialisasikan PPKM Skala Mikro | Borneotribun.com -->

Kamis, 20 Mei 2021

Komsos Sebagai Salah Satu Metode Binter, Sarana Babinsa Sosialisasikan PPKM Skala Mikro

Komsos Sebagai Salah Satu Metode Binter, Sarana Babinsa Sosialisasikan PPKM Skala Mikro
Komsos Sebagai Salah Satu Metode Binter, Sarana Babinsa Sosialisasikan PPKM Skala Mikro.

BorneoTribun Sintang, Kalbar - Melalui pendekatan secara persuasif dengan metode komunikasi sosial, Babinsa Koramil 1205-19/Kelam Permai Kopda Marjono terus tekankan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan  Covid-19 Pada pensosialisasian PPKM Skala Mikro, Kamis (20/05/2021).

Babinsa menerangkan, "Melalui sarana Komsos ini diharapkan terwujud suasana keakraban dan saling peduli dari Babinsa terhadap warga di wilayah binaan, pada masa pandemi kesadaran merupakan peran yang sangat penting dari warga masyarakat untuk membantu Pemerintah memutus penyebaran Virus Corona,salah satunya dengan sadar menerapkan Protokol Kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain".

Dengan demikian diharapkan metode Komunikasi Sosial sebagai wujud Pembinaan Teritorial dapat sejalan dalam penyampaian informasi sebagai sarana menghimbau masyarakat dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro,dalam memutus Penyebaran Covid-19.

"Kita sama-sama berharap dengan langkah ini,penyebaran virus corona di wilayah bisa diatasi,hingga memutus penyebaran virus Covid-19 ini",tutup Babinsa.

Oleh: Pendim1205/Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar