Koramil 1205-04/Tanah Pinoh Bangun Tempat Pembuangan Sampah Di Desa Batu Begigi Dalam Program Karya Bhakti | Borneotribun.com -->

Kamis, 27 Mei 2021

Koramil 1205-04/Tanah Pinoh Bangun Tempat Pembuangan Sampah Di Desa Batu Begigi Dalam Program Karya Bhakti

Koramil 1205-04/Tanah Pinoh Bangun Tempat Pembuangan Sampah Di Desa Batu Begigi Dalam Program Karya Bhakti
Koramil 1205-04/Tanah Pinoh Bangun Tempat Pembuangan Sampah Di Desa Batu Begigi Dalam Program Karya Bhakti.

BorneoTribun Melawi, Kalbar - Dalam rangka program karya bhakti, Koramil 1205-04/Tanah Pinoh membangun tempat pembuangan sampah di Desa Batu Begigi, kecamatan Tanah Pinoh,kabupaten Melawi, Kamis(27/05/2021)

Kegiatan karya bhakti ini di lakukan Babinsa Koramil 1205-04/Tanah Pinoh di bantu bersama warga setempat. Hal ini juga di maksudkan untuk menjalin kebersamaan dan kerukunan dengan warga di wilayah binaannya.

Kepala Desa Batu Begigi kecamatan Tanah Pinoh H. Taufikurahman mengatakan Sangat mendukung sekali program karya bhakti koramil 04/ Tanah Pinoh didesa kami karena sgt bermanfaat sekali bagi desa kami untuk membuat tempat Bak sampah. 

Akan dibangun Bak sampah tersebut di pusat keramaian Seperti di terminal, di Sekolah, Pasar, serta Tempat lingkungan masyarakat. 

"Kami mendukung sepenuhnya dan terimakasih atas kepercayaan dan kerjasama nya," tutur H. Taufikurahman.

Serka Herman, salah satu Babinsa Koramil 1205-04/Tanah Pinoh yang juga turut membantu kegiatan tersebut.

"Berharap, semoga dengan di bangunnya tempat pembuangan sampah ini, warga Desa Batu Begigi bisa menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat," ucapnya.

Oleh: Pendim1205/Erik P.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar