Patroli Dialogis Polsek Gangga Berikan Pemahaman Pentingnya Prokes Ke Warga | Borneotribun.com -->

Rabu, 26 Mei 2021

Patroli Dialogis Polsek Gangga Berikan Pemahaman Pentingnya Prokes Ke Warga

Patroli Dialogis Polsek Gangga Berikan Pemahaman Pentingnya Prokes Ke Warga
Patroli Dialogis Polsek Gangga Berikan Pemahaman Pentingnya Prokes Ke Warga.

BorneoTribun Lombok Utara, NTB - Polsek Gangga  Melaksanakan Patroli di pantai Montong pal dusun montong pal desa rempek kecamatan gangga kabupaten lombok utara guna cipta situasi yang kondusif sekaligus memberikan himbauan secara humanis kepada warga dan pengunjung untuk kembali kerumah masing-masing, cegah adanya kerumunan yang bisa menyebabkan penyebaran Covid-19, Selasa kemarin (25/5).

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.melalui Kapolsek Gangga IPTU Remanto,S.H menyampaikan kepada seluruh warga, masyarakat yang sedang melakukan aktifitas untuk selalu mengedepankan 5M.

" Upaya memutus laju penularan Virus Covid-19 terutama di area pantai di tempat pariwisata dan tentu kami akan menghimbau dan memberikan himbauan dengan cara humanis kepada seluruh masyarakat, "ungkap Remanto.

"Kegiatan semacam ini dilakukan secara rutinitas terlebih di saat seperti ini kita masih dalam upaya memutus mata rantai penularan virus covid-19," katanya.

Lebih lanjut Kapolsek Gangga IPTU Remanto, S.H.menerangkan kepada seluruh masyarakat untut tetap taat, patuh dengan aturan-aturan yang sudah di anjurkan dan bahkan di perbub kan agar kita bisa bersama-sama menjaga, melawan, serta mencegah kluster baru penularan wabah yang masih merebak ini, apalagi sekarang kita sedang mengikuti Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang di gagas oleh Kapolda NTB,Irjen.Pol.M.Iqbal, S.I.K.M.H.kearah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal.

"pola kegiatan hidup bersih harus benar-benar kita lakukan dalam keseharian kita dimanapun kita berada," ujarnya.

"Semoga dengan kita meningkatkan kesadaran mulai dari diri sendiri akan pentingnya untuk selalu menerapkan protokol keshatan kita segera bebas, aman dari pandemi Covid-19 yang mendunia ini, "Ujarnya". (Adbravo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar