Wamen Kemenkumham Resmikan Media Center Kemenkumham NTB | Borneotribun.com -->

Jumat, 28 Mei 2021

Wamen Kemenkumham Resmikan Media Center Kemenkumham NTB

Wamen Kemenkumham Resmikan Media Center Kemenkumham NTB
Wamen Kemenkumham Resmikan Media Center Kemenkumham NTB
BorneoTribun Mataram, NTB - Salah satu bentuk keseriusan dan kesungguhan dalam rangka menciptakan zona integritas di lingkungan Kementerian Hukum dan Ham provinsi NTB yang saat ini telah meraih peringkat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Dan untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) kemenkumham NTB terus melakukan pembenahan dan ber inovasi serta menyiapkan segala sesuatu yang menunjang dalam rangka membuat departemen ini untuk segera masuk ke peringkat WBBM yang tengah dicanangkan.

Salah satu dari bentuk usaha tersebut dengan dibentuknya Media Center Kemenkumham NTB yang di gagas oleh kepala Kemenkumham NTB Haris Sukamto beberapa waktu lalu.

Media Center Kemenkumham NTB ini diresmikan langsung oleh wakil menteri Hukum dan Ham   Edward Omar Sharif Hiariej  saat kunjungan kerja di Kantor kemenkumham NTB Kamis 27/05/2021.

Menurut Haris keberadaan Media Center di lembaga yang dipimpin nya ini merupakan salah satu langkah penunjang dan pendukung serta sekaligus berfungsi sebagai langkah pencegahan dan antisipatif terhadap kemungkinan dilakukan nya hal-hal yang melanggar hukum oleh seluruh orang yang berada di lingkungan kemenkumham NTB ini termasuk saya, demi menuju WBBM. "Ujar Haris"

Oleh karenanya dengan keberadaan Media Center Kemenkumham NTB ini seluruh masyarakat NTB dapat memperoleh informasi seputar tugas dan pekerjaan lembaga ini. 

Disamping itu keberadaan Media Center ini merupakan bentuk kedekatan kami dengan media yang menjadi ujung tombak penyampaian informasi kepada orang lain terkait kinerja kemenkumham, media juga salah satu mitra kami untuk berdiskusi mengenai hal-hal tertentu dimana kendala yang terjadi di masyarakat terkait aturan aturan yang telah di tetapkan pemerintah, 
"melalui rekan-medialah salah satunya kami bisa mengetahui dan memperoleh informasi dari masyarakat sehingga kami bisa mengambil langkah-langkah positif untuk mengantisipasinya, "ungkap Haris"(Adbravo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar