Iklan

logo

Wamen Kemenkumham Mendukung Kemenkumham NTB Menuju WBBM

BorneoTribun
5/28/2021 02:32:00 AM Last Updated 2021-05-27T23:39:42Z
Wamen Kemenkumham Mendukung Kemenkumham NTB Menuju WBBM
Wamen Kemenkumham Mendukung Kemenkumham NTB Menuju WBBM

BorneoTribun Mataram, NTB - Kunjungan kerja wakil menteri Kementerian Hukum dan Ham ke provinsi NTB Kamis 27/05/2021, dimana kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung lembaga-lembaga yang bernaung di bawah naungan kementerian Hukum dan Ham seperti meninjau Lapas terbuka, kantor  Imigrasi NTB, Balai Pemasyarakatan, lapas Mataram dan kantor Kementerian hukum dan hak asasi manusia (Kemenkumham) NTB.

Dalam kunjungannya ke kantor Kemenkumham NTB Wamen Edward Omar Sharif Hiariej yang didampingi Sekda NTB Lalu Gita Ariadi dan Kepala Kemenkumham NTB Haris Sukamto langsung meninjau beberapa objek dilingkungan kantor seperti beberapa ruangan di gedung utama kemenkumham NTB.

Selanjutnya Wamen langsung menuju halaman utama kantor tersebut dimana seluruh pegawai lingkup kemenkumham yang sebelumnya telah berbaris rapi dengan mengenakan baju adat untuk menyambut kedatangan Wamen dengan memberikan yel-yel penyambutan dari seluruh pegawai lingkup kemenkumham. 

Sambil berjalan menuju beberapa ruangan di kantor tersebut MC yang telah disiapkan menyampaikan beberapa program kerja kemenkumham yang telah dicapai dan sedang dilaksanakan oleh kemenkumham NTB selama ini. Dan di ahir peninjauan nya Wamen Edward menandatangani pigura yang berdiri di depan salah satu ruangan yang telah disiapkan yaitu Media Center Kemenkumham NTB. 

Penandatanganan tersebut sekaligus sebagai tanda diresmikannya Media Center dilingkungan kantor kemenkumham NTB yang keberadaannya di gagas oleh Kepala Kemenkumham NTB Haris Sukamto.

Dalam keterangan pers nya setelah melakukan peninjauan di lingkungan kantor Wamen Edward Omar Sharif Hiariej menyampaikan bahwa sejauh ini berdasarkan apa yang telah dilihat dan yang dilaporkan cukup bagus terlebih di tahun 2020 lalu kemenkumham NTB ini telah berada di Zona integritas dengan telah menyandang sebagai lembaga yang bebas dari korupsi yaitu Wilayah Bebas Korupsi (WBK), ini suatu keberhasilan atas perjuangan dan kerja keras dari seluruh pegawai lingkup kemenkumham NTB ini, "Ujar Wamen".
Lebih lanjut juga Wamen menyampaikan dukungan nya atas kebulatan tekad dari seluruh keluarga besar kemenkumham NTB untuk membawa lembaga nya lagi menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di tahun 2021. " Semoga usaha ini dapat membuahkan hasil" .Tutup Wamen. (Adbravo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wamen Kemenkumham Mendukung Kemenkumham NTB Menuju WBBM

Terkini di BorneoTribun