Iklan

logo

Ayu Ting Ting Turunkan Mahar Jadi 3 Milliar, Ivan Gunawan Hanya Sanggup 500 Juta, Simak Kisah Lengkapnya

Publisher
6/03/2021 10:46:00 AM Last Updated 2021-06-05T11:49:27Z

Ayu Ting Ting sebelumnya ramai diperbincangkan lantaran gagal menikah dengan Adit Jayusman. Kegagalan tersebut, isunya karena permintaan mahar yang sangat tinggi. Namun, Ayu Ting Ting membantah isu tersebut dan dirinya sempat merasa kesal dengan isu yang beredar. 

Kemudian, isu ini dijadikan guyonan oleh Ayu Ting Ting dan dibalas oleh Ivan Gunawan, yang mana pria yang akrab disapa Igun dikabarkan cukup dekat dengan Ayu justru mengaku hanya berani memberikan Rp500 juta. 

“Igun nanya, 'Yu, saya cuma ada Rp500 juta, lu mau gak pegang dulu?',” kata Ayu Ting Ting, dikutip Lingkar Kediri dari YouTube Deddy Corbuzier pada 27 Mei 2021. Mendengar tawaran Igun, Ayu Ting Ting langsung menolak lantaran dirinya takut kalau Ivan Gunawan lupa dengan janjinya tersebut. 

Dikesempatan yang sama, Ayu merasa kasihan dengan Ivan Gunawan dan mengatakan akan menurunkan harga seserahan yang awalnya 5 Miliar menjadi 3 Milliar. “Dari Rp5 miliar saya turunin dong karena kasihan lihat muka dia melas. Lu bayangin harga diri saya sudah kaya apartemen. Saya bilang, 'Ya sudah kalau enggak ada 5M, 3M tapi itu cuma seserahan',” ucap Ayu Ting Ting. 

Halaman: 

Sumber: YouTube 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ayu Ting Ting Turunkan Mahar Jadi 3 Milliar, Ivan Gunawan Hanya Sanggup 500 Juta, Simak Kisah Lengkapnya

Terkini di BorneoTribun