Iklan

logo

Bayi Kelahiran Januari Berpeluang Besar Jadi Bos dan Kaya Raya

BorneoTribun
6/17/2021 03:52:00 AM Last Updated 2021-06-22T15:35:29Z

Jika Mama mengharapkan seorang anak yang bisa dibanggakan, mungkin Mama yang punya anak kelahiran Januari bisa mendapatkannya.

Ada sebuah laporan yang baru-baru ini menunjukkan bahwa bayi yang lahir pada awal tahun kemungkinan besar akan menjadi kaya dan terkenal di kemudian hari.

Di lansir dari moms.com, berikut penjelasannya, simak yuk Ma!

1. Memiliki peluang menjadi selebriti
Sebuah studi dalam Journal of Social Sciences menemukan bahwa bayi yang lahir di bulan Januari dan awal Februari akan memiliki peluang lebih tinggi untuk menjadi selebriti dibandingkan bayi lainnya.

Beberapa selebriti yang lahir bulan Januari yaitu Gracia Indri, Ricky Harun, Maya Estianty, Rachel Amanda, Bruce Willis, dan masih banyak lagi. Kesuksesan mereka seakan tidak pernah redup dan selalu dikenal oleh publik.

2. Memiliki keberuntungan
Selain itu, bayi yang lahir di bulan Januari akan menjadi lebih beruntung. Karena bayi selalu  dikaitkan dengan kedamaian, kemakmuran, dan kesehatan yang baik.

Sebagian orang juga ada yang mempercayai bahwa bayi yang terlahir di bulan Januari memiliki kekuatan untuk memberikan kebahagiaan, kesehatan, dan kekayaan. Jadi bisa dikatakan, bayi Januari memiliki banyak keberuntungan.

3. Cocok menjadi dokter dan pengusaha
Percaya atau tidak, bayi kelahiran bulan Januari akan memiliki potensi untuk menjadi dokter atau seorang pengusaha berkat keberuntungannya.

Dalam bukunya yang berjudul Outliers, penulis bernama penulis Malcolm Gladwell mengatakan bahwa bayi yang lahir sekitar bulan Januari, Februari, dan Maret memiliki keberuntungan berdasarkan struktur keberuntungan anak di Kanada.

4. Memiliki lebih banyak waktu untuk beradaptasi
Perubahan gaya, tren dan peraturan sering terjadi di awal tahun. Sehingga bayi yang dilahirkan pada awal tahun akan memiliki lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Terlebih, jika dibandingkan dengan bayi yang lahir pada akhir tahun.

5. Merancanakan kelahiran bayi di bulan Januari
Jadi, apa Mama juga ingin melahirkan bayi di bulan Januari? Jika menginginkannya Mama harus mulai merencanakan kehamilan sejak bulan April ya Ma. Jaga terus kesehatan dan jangan sampai kelelahan agar sistem reproduksi bisa berjalan dengan baik. Selain itu, konsumsilah makanan yang lengkap dengan protein, seperti buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian.

Cek masa subur Mama memakai tools Ovulation Calculator di Popmama.com untuk memastikannya.

Nah, itulah Ma penjelasan mengenai bayi yang lahir di bulan Januari. Dan kapan saja bayi dilahirkan, ia tetaplah anugrah bagi Mama dan Papa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bayi Kelahiran Januari Berpeluang Besar Jadi Bos dan Kaya Raya

Terkini di BorneoTribun