Iklan

logo

Bupati Melawi Periode 2015 - 2020 Panji.S.Sos Rayakan Hari lahirnya bersama Keluarga

BorneoTribun
6/23/2021 09:30:00 PM Last Updated 2021-06-23T14:30:00Z
Bupati Melawi Periode 2015 - 2020 Panji.S.Sos Rayakan Hari lahirnya bersama Keluarga
Foto: Bupati Melawi Periode 2015 - 2020 Panji.S.Sos.

BORNEOTRIBUN MELAWI - Juni menjadi bulan spesial bagi pria yang dijuluki sang motivator, Panji, S.Sos Bupati Melawi periode 2015 - 2020. Betapa tidak, karena tepatnya hari Rabu tanggal 23 Juni 2021 ini menginjak usianya ke 57 tahun.


Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Kabupaten Melawi Periode 2015 - 2020 Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat, para Awak Media, ASN, sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada pria humoris yang menurut berbagai kalangan di Kabupaten Melawi sebagai bapaknya rakyat kecil. Perubahan pesat pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat bawah, sehingga ia dinilai pantas menyandang gelar tersebut.


Hal ini seperti diutarakan oleh salah satu aktivis Kemanusiaan, Indri. Koordinator Palang Merah Indonesia (PMI) ini menyebut, bahwa Bupati yang akrab disapa Eyang ini pantas menyandang gelar bapaknya rakyat kecil, karena perhatiannya kepada masyarakat bawah.


“Indri, pantas disebut bapaknya rakyat kecil, Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat bawah begitu tinggi. Perjuangannya untuk petani dan rakyat kecil di Kabupaten Melawi sangat besar. Diapun selalu terdepan menyuarakan kepentingan rakyatnya,” ujar Indri.


Berikut ucapan selamat, harapan serta doa dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada Bupati Melawi Periode 2015 - 2020 , yang juga pernah menjabat Ketua DPD NASDEM Melawi ini.


Segenap Karyawan dan Manajeman


PT Kandaruang Andela Sarana


Mengucapkan


Selamat Bertambah Umur


Kepada :


Bpk. Panji. S.Sos (Dewan Penasehat PT PPM)


Semoga selalu dilindungi dan diberikan berkah dalam setiap langkah dan cita-cita hidupnya,Melalui jejaring sosial Facebook.


Isniani Melawi,Selamat Ulang Tahun Ke-57 Bapak Panji S.Sos Semua Doa Terbaik Sehat Selalu Gbu.


Edodo incana, Selamat Ulang Tahun Ke-57 Bapak Panji S.Sos 


Mantan Bupati melawi,melalui media FB.


“Selamat Ulang Tahun yang ke 57 Pak Panji, Engkaulah Sang Motivator yang kami miliki saat ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk Pak Panji beserta keluarga,” ucap Panjaitan media NASIONALXPOS.CO.ID, KAPERWIL Kalimantan Barat.


“Barakallah fii umurik Pak Panji ” sambung,  pewarta Media Melawi.


“Selamat Ulang Tahun ke-57 Pak Panji semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur amin..” Ba Jin.


Penulis : Erik.P

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Melawi Periode 2015 - 2020 Panji.S.Sos Rayakan Hari lahirnya bersama Keluarga

Terkini di BorneoTribun