Percayalah, Penghianat dan Penggoda Tidak Akan Pernah Bahagia | Borneotribun.com -->

Sabtu, 19 Juni 2021

Percayalah, Penghianat dan Penggoda Tidak Akan Pernah Bahagia


Saat orang yang kau cintai mengkhiantaimu, maka tak perlu bersedih sebab dia sudah bersama dengan orang yang pas dan cocok dengan dirinya. Anggap saja kau terhindar dari seseorang yang tidak baik sehingga kau kehilangannya.

Jangan terlalu bersedih karena setiap pengkhiantan yang orang lain berikan akan menjadikanmu seseorang yang lebih bahagia.

Tuhan pun akan mempertemukanmu dengan seseorang yang selevel denganmu yaitu orang yang juga setia kepadamu.

Biarkan Pasanganmu Digoda, Jika Tergoda Maka Dia Memang Tidak Setia

instagram.com/bestieliu

Ketika ada seseorang yang mencoba merebut pasanganmu biarkan karena yang setia tidak akan pernah tergoda. Jika pasanganmu tergoda maka kau ia tak pantas mendapatkan ketulusanmu.

Dengan adanya penggoda kau akan tahu apakah ia benar-benar setia kepadamu atau tidak, maka jangan menyalahkan penggoda yang datang merusak hubunganmu.

Yang Tidak Setia Tidak Pantas Mendapatkan Cinta, Maka Biarkan Dia Pergi Bersama Sang Penggoda

instagram.com/bestieliu

Sudahlah tidak perlu meratapi kepergiaan seseorang yang sudah mengkhiantimu. Ia sama sekali tidak pantas untuk mendapatkan seseorang yang sebaik kamu.

Cukup bersabar sebab Tuhan akan selalu membuat orang yang berkhianat itu tersiksa. Percayalah tak akan penggoda yang bahagia, kelak pasti akan mendapatkan karmanya.

Relakan Dia Bersamanya, Sebab Dia Pantas Mendapatkan Seseorang yang Baik Serta Setia Sepertimu

instagram.com/bestieliu

Kau memang tersakiti ketika dikhianati, tapi percayalah bahwa hanya orang yang setia yang mampu memberi kebahagiaan. Jika dia tergoda maka dia tidak pantas bersamamu.

Lebih baik relakan apapun ag membuatmu sakit karena yang tidak setia tidak akan pernah membuatmu bahagia. Ada yang lebih baik dan yang lebih menggoda pasti dia akan tergoda.

Percayalah, Pengkhianat Itu Tidak Akan Pernah Bahagia Oleh Sebab Itu Kau Harus Ikhlas Meski Dikhianati Olehnya

instagram.com/bestieliu

Tak perlu khawatir meski kau disakiti oleh orang yang paling kau cintai, karena yang menyakiti pasti akan tersakiti juga pada akhirnya.

Sudahlah akhirnya kau pasti akan bahagia bersama seseorang yang lebih baik darinya. Dan Tuhan tidak akan pernah member kebahagiaan kepada seseorang yang telah mengkhianatimu.

Tak Perlu Khawatir Karena Tuhan Itu Maha Adil, Pada Akhirnya yang Mengkhianati Pasti Akan Dikhianati Juga

instagram.com/bestieliu

Percayalah bahwa Tuhan akan senantiasa membalas apapun yang kau terima. Jika dia menyakitimu maka kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan setelah disakiti olehnya.

Sampai kapanpun pengkhianat dan penggoda itu tidak akan pernah merasakan kebahagiaan hingga Tuhan memberikan karmanya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar