Iklan

logo

Sekda Nias Utara Terciduk Bersama Wanita Cantik diduga Pakai Narkoba sambil Dugem

BorneoTribun
6/15/2021 02:17:00 PM Last Updated 2021-06-22T15:35:29Z
Sumber foto Humas.

BorneoTribun Medan, Sumut - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara telah diamankan pihak berwajib diduga pakai Narkoba, Membuat Posisi Sekda Nias Utara dipemerintahan tidak Aman, minggu (13/6) kemarin.

Sekda Nias Utara Terciduk Bersama Wanita Cantik diduga Pakai Narkoba sambil Dugem
Sekda Nias Utara Terciduk Bersama Wanita Cantik diduga Pakai Narkoba sambil Dugem.

Kabarnya, Yafeti yang berjabatan sekda saat tengah dugem di Scorpio Karoke dan bar, yang berada dijalan Adam Malik, Kacamata Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Sekda diamankan petugas yang melakukan Razia Bersama Pengunjung lainnya sekitar Pukul 02:00 Wib Dini hari.


Menurut Video yang beredar di akun You Tube Edy Zega, yang berjudul ” Viral detik-detik sekda Nias Utara ditangkap konsumsi Narkoba ” Yafeti berdalih mempunyai jabatan atas dirinya.

” Bapak ASN,,? iya saya ASN, Bapak mempunyai jabatan,,? Tidak saya ASN Biasa, Bapak bertugas dimana,,? Saya bertugas di dinas kesehatan”, Ucap Yafeti kepada petugas sambil mengunakan Maskernya.

Atas kejadian tersebut Yafeti sebagai Sekda terkesan mempermalukan serta mempertontonkan tidakan yang tidak Etis Membuat Pemerintah kabupaten Nias Utara bersama masyarakat tidak Aman mendengarnya kejadian ini.

Sampai berita ini diterbit, Pihak Sat Narkoba polrestabes Medan belum memberikan Penjelasan secara resmi atas kejadian ini, Namun awak media akan berusaha mengkonfirmasi pihak Sat Narkoba Polrestabes Medan Tersebut.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Nias Utara Terciduk Bersama Wanita Cantik diduga Pakai Narkoba sambil Dugem

Terkini di BorneoTribun