Sembako Zidam sampai ke Dusun Dua Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau | Borneotribun.com -->

Kamis, 10 Juni 2021

Sembako Zidam sampai ke Dusun Dua Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau

Sembako Zidam sampai ke Dusun Dua Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau
Sembako Zidam sampai ke Dusun Dua Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

BORNEOTRIBUN SANGGAU – Kepedulian kita bersama baik secara moril menjadi kekuatan tersendiri bagi masyarakat dalam menghadapi Pandemi COVID-19. 

Pola kehidupan yang berubah dampak Covid 19 tentunya sangat dirasakan oleh masyarakat secara keseluruhan hal ini ditandai dengan bertambahnya angka pengangguran karena beberapa industri mengalami kesulitan dalam pemasaran. Untuk tetap bertahan masyarakat harus secara mandiri untuk mencari mata pencaharian. 

Sertu sudarsono yang diberikan tugas untuk mengawasi pembangunan TNI AD di wilayah perbatasan tepatnya di Sanggau selalu berkeliling untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat untuk sekedar memberikan solusi serta semangat dalam menghadapi masa Pandemi COVID-19.
Kali ini Sertu Sudarsono singgah di Dusun Dua Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau untuk menemui beberapa masyarakat dan memeberikan dukungan secara moral. 

Dua keluarga yang ditemui yaitu Bapak Sudin yang memiliki pekerjaan Petani dan Ibu Feronika yang tidak memiliki pekerjaan. Sertu Sudarsono mendengarkan keluh kesuh yang disampaikan oleh Bapak Sudin dan Ibu Feronika bagaimana dampak Pandemi Covid ini sehingga ibu Feronika harus kehilangan pekerjaan. 

Untuk menjaga semngat kerja Sertu Sudarsono memberikan masukan masukan terhadap peluang yang ada serta memberikan sedikit bantuan sembako. Disampaikan oleh Sertu Sudarsono kepada Bapak Sudin dan Ibu Feronika bahwa dengan kepedulian kita bersama tantangan pasti bisa dilewati sehingga harus tetap semangat untuk beraktivitas serta menjada kesehatan dimasa pandemic COVID-19.

Oleh: Rinto Andreas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar