Iklan

logo

Viral, Pelamar Kerja Mendoakan HRD Kena Azab Kalau Surat Lamarannya Ditolak

BorneoTribun
6/16/2021 01:00:00 PM Last Updated 2021-06-22T15:35:29Z

BORNEOTRIBUN.COM - Umumnya, untuk melamar sebuah pekerjaan kita harus membuat CV yang baik dan benar untuk mengimpresi calon BOS atau HRD di perusahaan tersebut. Selain itu, terdapat surat lamaran yang harus ditulis secara efektif agar mudah diterima.

Meskipun saat ini kita berada di zaman digital dan bisa dikirim melalui email, tetap saja kita perlu menyiapkan berbagai dokumen dalam amplop.

Jika biasanya amplop pelamar pekerjaan berisi CV dan surat lamaran, berbeda hal nya dengan salah satu amplop lamaran yang fotonya viral di media sosial. Pasalnya, di halaman depan amplop lamaran pekerjaan tersebut tertulis kalimat bernada ancaman kepada seorang staf HRD dari sang pelamar kerja.

Hal ini dibagikan oleh @dennysirregar dalam akun Instagramnya. Ia memposting sebuah amplop berwarna cokelat dengan tulisan yang menunjukkan bahwa sang pelamar merasa frustrasi karena seringkali ditolak saat melamar pekerjaan.

Tak diketahui siapa pengirim amplop tersebut, namun dirinya mengaku sudah lelah membuat surat lamaran dan uangnya habis karena harus fotokopi dan membeli map cokelat itu. Karena alasan tersebut, ia menuliskan kalimat bernada ancaman kepada HRD tempat ia melamar.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral, Pelamar Kerja Mendoakan HRD Kena Azab Kalau Surat Lamarannya Ditolak

Terkini di BorneoTribun