Iklan

logo

Kapolresta Mataram Pimpinan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

BorneoTribun
7/01/2021 12:45:00 PM Last Updated 2021-07-01T05:45:37Z
Kapolresta Mataram Pimpinan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual
Kapolresta Mataram Pimpinan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual.

BorneoTribun Mataram, NTB – Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK mengikuti peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dari Istana Negara secara Virtual, bertempat di Command Center (Monitoring Center Mataram), Kamis (01/07/2021). Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini tidak jauh berbeda pelaksanaannya dengan tahun sebelumnya. 

Pelaksanaan Upacara dilakukan secara Virtual melalui sarana Vicon. Karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Upacara peringatan Hari Bhayangkara dengan peserta yang terbatas. Jalannya upacara juga dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat. Seluruh peserta upacara menggunakan masker dan diatur jaraknya dengan menerapkan Sosial Distancing dan Physical Distancing.  

Peringatan Hari Bhayangkara dihadiri juga oleh Walikota Mataram yang di wakilkan oleh Camat Ampenan Samsul Irawan, S.stp, Dandim 1606 Mataram Kolonel Arm Gunawan, S.Sos, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didik Sumardi, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Mataram di Wakili oleh Kasi Pidsus I wayan suryawan SH, Ketua Pengadilan Negeri Mataram diwakili Hakim Mahyudin, PJU Polresta Mataram dan para Kapolsek jajaran Polresta Mataram. 

Sambutan dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, dibacakan Presiden RI Ir. Joko Widodo. Dalam sambutannya, Presiden menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-75 kepada keluarga besar Kepolisian Negara RI dimanapun bertugas, dan juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras Jajaran polri dalam menangani Covid-19 sekarang ini. 

Selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter dan tenaga kesehatan, dengan kementerian dan lembaga dengan aparat Pemda khususnya Dinas Kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini.

Disampaikan juga kepada jajaran polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Sekali lagi saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya. 

Polri jangan lengah dalam menjalankan tugas-tugas pokoknya, polri jangan lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum. Polri harus Presisi dalam menjalankan wewenangnya. 

Diakhir sambutannya Presiden RI berpesan, selamat bertugas dan teruslah memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa mempermudah kita dalam menjalankan amanah ini.

Secara keseluruhan seluruh rangkaian upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 secara Virtual berjalan aman dan kondusif. Kegiatan berlanjut dengan Acara Syukuran (seremonial) yang digelar oleh Kapolresta di Loby Kapolresta Mataram.(Adbravo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Mataram Pimpinan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

Terkini di BorneoTribun