Iklan

logo

Melalui Musda TIDAR NTB Diharapkan Lahir Kader Milenial Yang Cerdas

BorneoTribun
7/02/2021 09:41:00 PM Last Updated 2021-07-02T14:41:26Z
Melalui Musda TIDAR NTB Diharapkan Lahir Kader Milenial Yang Cerdas
Melalui Musda TIDAR NTB Diharapkan Lahir Kader Milenial Yang Cerdas.

BorneoTribun Mataram, NTB - Musyawarah Daerah Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang mulai berlangsung 2 hari tanggal 2-3 Juli 2021 mengagendakan pergantian Pengurus Daerah (PD) TIDAR NTB.

Tunas Indonesia Raya (TIDAR) adalah salah satu organisasi sayap partai Gerindra yang keanggotaan nya terdiri dari kaum milenial Nusa Tenggara Barat.

Menurut Ketua TIDAR NTB periode 2016-2021 Abd. Rachman menjelaskan dalam wawancara dengan media kami usai upacara pembukaan Musda TIDAR NTB Jumat 02/07/2021 di hotel Mountana Senggigi mengatakan bahwa musda dan pergantian pengurus sebuah organisasi adalah lumrah dilakukan.

"Hal ini dilakukan disamping untuk memberikan ruang kepada seluruh Anggota Tidar yang mempunyai kemampuan agar berkesempatan membuat organisasi ini lebih berkembang serta memberikan energi baru dalam mengembangkan organisasi milenial ini, "ungkap Rachman.

Dijelaskan Rachman, bahwa Pimpinan Daerah TIDAR NTB ini sendiri telah membawahi 7 pengurus TIDAR kabupaten kota yang ada di NTB ini, diantaranya yang telah resmi mempunyai pengurus Pimpinan Daerah tingkat Kabupaten / kota adalah Kota Mataram, Kabupaten Lombok Utara, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Dompu yang perwakilannya hadir saat ini mengikuti Musda TIDAR NTB. 

"Ya Musda ini berlangsung selama dua hari dengan agenda utama memilih pengurus baru TIDAR NTB untuk masa bhakti 2021-2026", ujar Rachman yang saat ini sebagai anggota DPRD kota mataram dari partai Gerindra ini.
 
Rachman juga berharap dengan Musda Tidar NTB kali ini lahir kader-kader baru yang cerdas serta tangguh khususnya dari kaum muda milenial untuk bisa berperan secara nyata di tengah masyarakat dalam rangka memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat NTB.

"harapan kami semua semoga di kepengurusan yang baru ini nanti target untuk meresmikan pengurus di 4 kabupaten kota di NTB yang tersisa bisa diselesaikan," tutupnya".

(Adbravo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Musda TIDAR NTB Diharapkan Lahir Kader Milenial Yang Cerdas

Terkini di BorneoTribun