Memphis Depay yakin dia bisa cocok dengan Aguero dan Messi | Borneotribun.com -->

Kamis, 29 Juli 2021

Memphis Depay yakin dia bisa cocok dengan Aguero dan Messi

Memphis Depay yakin dia bisa cocok dengan Aguero dan Messi
Memphis Depay. 

Borneo Tribun - Memphis Depay yakin dirinya bisa cocok dengan Lionel Messi dan Sergio Aguero di Barcelona.

Striker timnas Belanda tersebut merupakan pemain baru Barcelona dengan status bebas transfer dari Lyon tak lama setelah kepindahan Aguero dari Manchester City.

Klub Catalan diperkirakan akan mempertahankan Lionel Messi Messi musim panas ini meskipun kontraknya akan berakhir pada akhir Juni.

Ada yang mempertanyakan apakah ketiganya bisa bermain bersama di Barcelona, ​​namun Depay yakin dia, Messi dan Aguero bisa mengatasinya.

  Akan sangat bagus untuk bermain dengan (Messi).  Semoga itu mungkin.  Dia memiliki sejumlah kualitas yang dibutuhkan tim dan penting untuk membangun segalanya di sekitar itu," katanya kepada outlet Spanyol Sport, Rabu.

"Ada banyak bakat di tim. Akan sangat bagus bagi saya untuk bermain bersamanya dan memenangkan gelar."

"Kami memiliki banyak striker, tetapi mereka semua berbeda menurut saya. Saya memiliki kemampuan dan kekuatan yang berbeda dari Sergio Aguero, atau pemain lainnya."

"Saya pikir kami bertiga cocok dan berbeda, tetapi kami akan melihat bagaimana keadaannya."

Kepindahan Depay ke Blaugrana telah membuatnya bersatu kembali dengan mantan pelatih Belandanya, Ronald Koeman.

Pemain berusia 27 tahun itu memuji pengaruh pelatih terhadap dirinya dan percaya mereka akan bekerja sama dengan baik lagi untuk Barcelona.

"(Koeman) memiliki dampak besar pada saya, di tahun-tahun penting," katanya.

"Dia mampu mengubah tim Belanda, dia mengandalkan saya, dia memberi saya kepercayaan diri. Sekarang dia ingin mengandalkan saya di Barcelona, ​​jadi dia tidak diragukan lagi adalah sosok yang relevan."

“Saya mengenal dia dan bagaimana dia melatih, jadi lebih mudah bagi saya untuk beradaptasi. Saya tahu apa yang dia harapkan dari saya, kami telah bekerja bersama untuk waktu yang lama. Bahkan dengan dia di bangku cadangan, itu jelas tidak akan mudah sama sekali.  , tapi jelas itu hal yang bagus. Tanpa dia, semuanya akan berbeda," ujar mantan pemain Manchester United itu.(*) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar