Iklan

logo

Mendapat Penghargaan dari Unismuh, Prof Jasruddin Mengaku Hampir Lupa Sambutannya

BorneoTribun
7/10/2021 03:20:00 PM Last Updated 2021-07-10T08:20:28Z
Mendapat Penghargaan dari Unismuh, Prof Jasruddin Mengaku Hampir Lupa  Sambutannya
Mendapat Penghargaan dari Unismuh, Prof Jasruddin Mengaku Hampir Lupa  Sambutannya.

BORNEOTRIBUN MAKASSAR - Pengukuhan guru besar dua orang dosen Unismuh Makassar, yakni Prof Dr Ahmad, SE, M. Si, dan Prof Dr Hj Andi Tenri  Ampa M. Hum berlangsung di, Gedung Balai Sidang Muktamar Kampus Unismuh Makassar, Sabtu 10 Juli 2021.

Acara pengukuhan dirangkaikan pemberian penghargaan kepada tokoh pendidikan yang selama  ini banyak memberikan kontribusi terhadap perkembangan pendidikan di Unismuh Makassar.

Selain  itu penandatanganan MoU antara Unismuh dengan tiga lembaga, yakni Direktur Pemasaran dan Syariah PT Bank Sulselbar Syariah,  Direktur Pegadaian Sulawesi dan Maluku serta dengan  Ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel. 

Tapi ada yang sedikit menarik dari sesi acara ini yakni sesi pemberian penghargaan kepada tokoh pendidikan yang dianggap banyak berkontribusi kepada Unismuh Makassar.

Menariknya karena sudah sampai acara pengukuhan dimulai belum dibocorkan siapa tokoh yang akan mendapatkan penghargaan. Dan boleh jadi Ketua LLDIKTI Wil. IX Sulawesi Prof Jasruddin, M. Si yang kebetulan  mendapatkan penghargaan tersebut juga tidak mengetahuinya.

Syukurlah ketika  Rektor Unismuh Makassar, Prof Ambo Asse dalam sambutannya telah menyebutkan Prof Jasruddin yang akan diberi penghargaan, karena menurut  Rektor,  kalau Prof Jasruddin selama ini banyak berkontribusi terhadap perkembangan dan kemajuan Unismuh Makassar. 

Saat Prof Ambo Asse menyebutkan Prof Jasruddin yang diberikan penghargaan sontak Prof Jasruddin kaget itu bisa terbaca dari gerakan tubuh yang diperlihatkan. 

Makanya ketika giliran Ketua LLDIKTI Wil. IX Sulawesi, Prof Jasruddin, M. Si, membawakan sambutannya, mengaku hampir lupa sambutannya saat disebut dirinya oleh rektor yang diberikan penghargaan sebagai tokoh yang dianggap banyak berkontribusi terhadap Unismuh.

 "Saya hampir lupa sambutan saya gara-gara diberikan penghargaan," ujar Prof Jasruddin disaat sambutan. 

Penghargaan yang diberikan menjadi suprise dan tidak pernah saya duga sebelumnya dan sekiranya diberi info sebelumnya saya tidak hadir di acara ini, katanya 

Terima kasih telah diberi penghargaan dan perlu diapresiasi. Kerja kerja yang dilakukan selama ini juga merupakan tupoksi. 

Prof Jasruddin juga dalam sambutannya memberikan selamat kepada dua guru besar Unismuh yang dikukuhkan, kemudian Prof Jas juga memperkenalkan kedua keluarga guru besar yang dikukuhkan.

(ulla/yahya)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mendapat Penghargaan dari Unismuh, Prof Jasruddin Mengaku Hampir Lupa Sambutannya

Terkini di BorneoTribun