Rapat Koordinasi Forkopincam Sebangki Dalam Rangka Antisipasi Karhutla Dan Bahaya Asap | Borneotribun.com -->

Selasa, 31 Agustus 2021

Rapat Koordinasi Forkopincam Sebangki Dalam Rangka Antisipasi Karhutla Dan Bahaya Asap

Rapat Koordinasi Forkopincam Sebangki Dalam Rangka Antisipasi Karhutla Dan Bahaya Asap
Rapat Koordinasi Forkopincam Sebangki Dalam Rangka Antisipasi Karhutla Dan Bahaya Asap. 

BorneoTribun Landak, Kalbar - Kapolsek sebangki laksanakan rapat koordinasi dengan Forkopincam tentang Karhutla dan Bahaya Asap, bertempat di Kantor Camat Sebangki, Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak, senin kemarin (30/8/2021). 

Kapolsek Sebangki Ipda Didik Pramono.SH.MH menyampaikan, semua pihak yang terkait khususnya Forkopincam Kecamatan Sebangki akan bekerja sama dan bahu membahu turun kelapangan jika terjadi karhutla di wilayah Kecamatan Sebangki.

"Puskesmas sebangki akan menyiapkan Nakes dan armada jika sewaktu-sewaktu didapati seseorang yang terluka bakar karhutla Puskesmas akan mensosialisasi dan menghimbau kepada masyarakat Sebangki tentang bahaya asap yang ditimbulkan akibat Karhutla,"Ucapnya.

Kapolsek Juga mengatakan Forkopincam bekerja sama dan mengerti dengan tugasnya serta saling mengisi tugas apabila membutuhkan banyak tenaga untuk pemadaman api jika terjadi karhutla,"tuturnya.

"Selain itu Camat Sebangki Chairil Anwar.S.Stp juga menyampaikan,tidak menutup kemungkinan pada musim kemarau nanti akan banyak warga yang membuka lahan pertanian dengan cara membakar lahan

"Agar Pimpinan memerintahkan anggotanya khususnya bhabinkamtibmas untuk menghimbau warga desa binaannya agar menghindari membuka lahan dengan cara membakar," ujarnya Camat Sebangki.

Tampak Yang Hadir Dalam Kegiatan Tersebut 
Camat Sebangki Chairil Anwar. S. Stp, Kapolsek Sebangki Ipda Didik Pramono. Sh.Mh, Kepala Puskesmas Sebangki Manok Triono. Skm, Batibung Sebangki Serda Supianto, Dokter Puskesmas Sebangki.

Sb: Humas Polsek Sebangki
Reporter: Rinto Andreas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar