Iklan

logo

Pameran Triennalle TerraCotta Majalengka Resmi Di Buka

Tim Editor
10/12/2021 01:15:00 PM Last Updated 2021-10-12T06:16:29Z

Bupati bersama Kapolres Majalengka membuka pameran Triennale terracotta

BorneoTribun Majalengka, Jabar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Forkopimda Majalengka hadiri acara pembukaan pameran Triennale terracotta yang bertempat di Jebor Hall Jatiwangi Art Factory Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi, Senin (11/10/2021) kemarin.

Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi disela kegiatannya mengatakan kegiatan Pameran Triennale terracotta ini bertujuan agar kabupaten Majalengka bisa memunculkan ciri khas yang tidak dimiliki oleh kabupaten/kota lainnya. 

"Pemerintah Kabupaten Majalengka telah mewujudkan dengan membangun beberapa bangunan yang ada di Kabupaten Majalengka salah satu contohnya Alun-alun Majalengka," Ungkap Bupati.

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan kegiatan Pameran Triennale terracotta, Pemerintah Kabupaten Majalengka mendukung perkembangan kreatifitas masyarakat Majalengka untuk berkarya. 

Selain itu juga bisa memunculkan seniman-seniman yang ada di Kabupaten Majalengka untuk bisa lebih berkembang dan berkontribusi dengan pemerintahan Kabupaten majalengka. 

Reporter : Eric
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pameran Triennalle TerraCotta Majalengka Resmi Di Buka

Terkini di BorneoTribun