Desa Sailo terima Program Pamsimas III TA 2021 | Borneotribun.com -->

Jumat, 12 November 2021

Desa Sailo terima Program Pamsimas III TA 2021

Desa Sailo terima Program Pamsimas III TA 2021
Desa Sailo terima Program Pamsimas III TA 2021.

BORNEOTRIBUN LANDAK - Serah terima kegiatan Pamsimas III Dusun Karasik Desa sailo Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Tahun anggaran 2021. Kegiatan berlangsung pada kamis (11/11) di Balai Pertemuan Desa Sailo. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPPW (Balai Prasarana Pemukiman Wilayah) provinsi Kalbar,  Kepala DPMPD ( Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintah Desa) Kabupaten Landak, Kapolsek Mempawah Hulu, Babinsa Desa Sailo, Kades Sailo , Staf Desa Sailo, Kordinator Pamsimas Landak, Perwakilan warga Jumlah yang hadir 20 (dua puluh ) orang.

Pj Kades Desa sailo Hendri dalam sambutannya Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pokja Pamsimas dan pemerintah Kabupaten Landak yang Mana Desa Sailo telah menerima program Pamsimastentunya program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama penggunaan air bersih dan bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih. 

Kepala BPPW (Balai Prasarana Pemukiman Wilayah) Provinsi Kalbar dalam sambutannya menyampaikan bahwa program Pamsimas ini adalah program pemerintah, kiranya masyarakat dapat menjaga sumber airnya agar tidak kering atau habis. 

"Masyarakat disarankan menjaga lingkungan dengan cara menjaga hutan jangan sampai hutan yang ada didekat sumber airnya ditebang," katanya. 

Jalidin selaku   Pokja Pamsimas/ Kordinator Pamsimas Landak  menyampaikan agar tentunya dengan dibangunnya program air bersih ini, masyarakat dapat merawat dan menjaga tampungan air, pipa penyaluran agar bisa digunakan dalam jangka yang lama, dengan demikian anggaran daerah bisa digunakan untuk pembangunan yang lain. 

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D dalam sambutannya menyampaikan
bahwasanya program Pamsimas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, untuk itu saya sangat mengharapkan masyarakat bisa menjaga, merawat dan memanfaatkannya dengan baik.

Selanjutnya Kapolsek Menambahkan Terkait dengan Pandemi COVID-19 saat ini , Kapolsek menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari guna mencegah penyebaran COVID 19.

Penulis: Wd/Ra

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar