Sah, Iyel Zainal Terpilih Menjadi Ketua DPD KWRI Kalbar | Borneotribun.com -->

Jumat, 12 November 2021

Sah, Iyel Zainal Terpilih Menjadi Ketua DPD KWRI Kalbar

Ketua DPD KWRI Kalimantan Barat, Iyel Zaina
Ketua DPD KWRI Kalimantan Barat, Iyel Zainal. 

BorneoTribun Bengkayang - Koalisi Wartawan Rangking Indonesia DPD Kalimantan Barat saat ini di Nahkodai oleh Iyel Zainal yang juga merupakan Pimpinan Redaksi Radar Borneo. tentunya Zainal memiliki segudang pengalaman dalam dunia jurnalistik.

Iyel Zainal ketika dihubungi oleh Awak Media Borneotribun.com, Ia mengucapkan syukur yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Ketua Umum Koalisi Wartawan Rangking Indonesia( KWRI) Bapak FROP. DR. Waliyo Budi Prasetio,MBA yang telah mempercayainya Putra Asli Daerah Kabupaten Bengkayang (Iyel Zainal) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD KWRI) Kalimantan Barat. 

Selaku Ketua DPD KWRI Kalimantan Barat, Iyel Zainal berharap untuk kedepannya kepada seluruh Wartawan yang ada dikalimantan barat untuk tetap mematuhi Undang-Undang PERS NOMOR 40 Tahun 1999 dan melihat Pasal 7 yang artinya Wartawan harus memiliki Kartu Organisasi Wartawan bebas memilih Organisasi. 

Iyel Zainal juga mengungkapkan Organisasi Koalisi Wartawan Rangking Indonesia atau yang biasa disingkat dengan (KWRI) berbeda dengan Organisasi Wartawan yang lain, sebab Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KWRI) adalah melindungi Wartawan dan Netizens.

Penulis : Rinto Andreas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar