Polsek Menjalin Patroli Pasar, Ini Harga Sembako di Pasar Menjalin | Borneotribun.com -->

Jumat, 19 November 2021

Polsek Menjalin Patroli Pasar, Ini Harga Sembako di Pasar Menjalin

Polsek Menjalin Patroli Pasar, Ini Harga Sembako di Pasar Menjalin
Polsek Menjalin Patroli Pasar, Ini Harga Sembako di Pasar Menjalin. 

BorneoTribun Landak, Kalbar - Untuk menjaga stok sembako tetap aman, Personil Polsek Menjalin melaksanakan patroli rutin dan melakukan pengecekan harga di setiap ruko yang ada di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Kalbar, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan rutin ini akan lakukan setiap harinya, untuk mengetahui dan monitor harga barang-barang apakah tetap stabil dan ada kenaikan.

Bripka Rodiansyah bersama Aipda Wiwik Wijanarko selaku Kanit Intel Polsek Menjalin mengatakan, di lapangan pihaknya tidak menemukan kenaikan harga, masih stabil harga standar yang di jual oleh pedagang, masyarakat pun tidak ada keluhan saat ditanya. 

Dari data yang di peroleh dari pedagang toko harga kebutuhan pokok untuk masyarakat diantaranya Vixal ukuran sedang  harga Rp.17.000. Bayclin botol besar  harga Rp.20.000. 
Detol ukuran sedang harga Rp. 17.000. 
Harpic stok ukuran sedang harga Rp.21.000. 
Gula pasir stok masih ada untuk harga Rp. 13.000/kg. Beras stok masih ada, tidak mengalami kenaikan dan bervariasi merek dengan harga Rp.130.000 / karung berat 10 Kg sampai Rp 150.000 / perkarung berat 12 Kg.Bawang merah stok masih ada harga Rp. 33.000/kg. Bawang putih stok masih harga Rp.28.000/kg. Minyak Goreng Curah stok masih ada harga Rp.15.000/ Liter, Minyak Goreng Bimoli  stok Masih ada Harga Rp. 18.000 / Liter, Telur Ayam Bervariasi dari 1.700/butir sampai Rp. 2000/butir, 
harga Ayam potong putih sudah dibersihkan kisaran Rp. 43.000/kg -  Rp. 45.000/kg.
Harga Cabai Rp. 45.000/kg.

"Tentunya dengan harga yang masih stabil seperti ini daya beli masyarakat masih terjangkau " Tambah Rodi.

Kapolsek Menjalin Ipda Andreas Quinn pada saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, anggotanya setiap hari akan turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengecekan harga sembako di setiap toko-toko yang ada di Pasar Menjalin, dirinya juga mengingatkan kepada Personil yang melakukan Patroli tetap humanis dalam melaksanakan kegiatan patroli.

"Semoga di Kecamatan Menjalin tetap aman dan kondusif, masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat," Pungkasnya.

(Rinto Andreas) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar