Antisipasi Dinar Candy Menjadi DJ di Double O Sorong | Borneotribun.com -->

Senin, 31 Januari 2022

Antisipasi Dinar Candy Menjadi DJ di Double O Sorong

Antisipasi Dinar Candy Menjadi DJ di Double O Sorong
Antisipasi Dinar Candy Menjadi DJ di Double O Sorong.

BorneoTribun Jakarta - Dinar Candy bersiap tampil di klub malam Double O, Sorong. Meski begitu, tragedi yang terjadi di klub malam beberapa waktu lalu masih menyisakan duka.

Pada 25 Januari, terjadi bentrokan dan pembakaran di Double O. Peristiwa ini merenggut nyawa 17 orang. Lantas, bagaimana persiapan Dinar Candy terkait hal tersebut?

“Kejadian di Double O Sorong membuat saya semakin waspada. Makanya saya juga minta lebih banyak pengawalan. Juga sudah saya diskusikan dengan asisten saya, kalau ada kerusuhan sebaiknya kita tidak tinggal satu kamar, nanti kita cari. jalan keluar sebagai antisipasi," kata Dinar Candy.

Selain nge-DJ, Dia juga penyanyi yang akan dijadwalkan tampil di sana pada 14 Februari mendatang. Saat ini, Dinar Candy masih terus berkomunikasi dengan pemilik tempat tersebut.

Makanya asisten saya komunikasi di sana. Kemarin kami sempat berkomunikasi dengan pemilik untuk membuat rencana tampil. Saya turut berbela sungkawa untuk para korban. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa dikuatkan, lanjut Dinar lagi.

Ternyata, tragedi serupa dengan Double O juga pernah menimpa Dinar Candy. Saat itu kejadian terjadi di Cibubur.

“Kejadian ini dulu pernah saya alami. Di Cibubur juga ada grand opening. Lalu tiba-tiba saat itu saya tidak tahu organisasi apa atau apa, saya sedang bermain, dan kami dievakuasi, saya merinding. Kami merinding. dievakuasi ke satu ruangan dan terkunci. Tidak ada yang terbakar, tapi botolnya pecah, barangnya dilempar," kenang Dinar.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar