Di Tahun 2022, Ini Harapan Kapala Desa Tiga Berkat | Borneotribun.com -->

Selasa, 04 Januari 2022

Di Tahun 2022, Ini Harapan Kapala Desa Tiga Berkat

Di Tahun 2022, Ini Harapan Kapala Desa Tiga Berkat
Kepala Desa Tiga Berkat, Geradus. 

BORNEOTRIBUN BENGKAYANG, KALBAR — Tidak terasa tahun pun sudah berubah dan segala sesuatu pun akan ada perubahan. Berkaitan dengan penyambutan tahun 2022 Kepala Desa Tiga Berkat merasa bersyukur dimana Desa Tiga Berkat, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang berjalan sesuai dengan apa yang menjadi anjuran pemerintah, tidak adanya pawai, tidak kerumunanan.

Kepala Desa Tiga Berkat, Geradus ketika di wawancarai oleh awak media mengungkapkan, betapa pentingnya di dalam penyambutan tahun baru kemarin dimana banyak sekali masukan-masukan yang sudah kita berikan ke masyarakat, khususnya di wilayah desa tiga berkat. 

"Hal apapun seperti pekerjaan warga, aktivitas warga dan kesehatan warga kita sudah bekerjasama dengan pihak Kecamatan dan sudah di koordinasikan," pungkas Geradus. 

Dimana saat ini juga, kata Kades, masih menghadapi COVID-19, masyarakat wajib mematuhi apa yang sudah diterapkan oleh pemerintah, dan mengikuti aturan protokol kesehatan yang selalu mengguankan masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

"Itu semua sudah kita koordinasikan dengan pihak kecamatan, sehingga dengan adanya acara penyambutan tahun baru berjalan lancar tanpa adanya kerumunan," ungkap Geradus.

Geradus berharap, kedepannya semua warga desa tiga berkat tetap bergandengan tangan dengan baik dan tentunya sebagai umat beragama harus bisa bekerjasama dengan baik.

"Kita juga patut bersyukur kepada Tuhan dan kita berdoa di mana tahun 2021 sudah kita lewati dan sekarang kita sudah menyambut 2022 harus dengan penuh sukacita," ucap Geradus. 

"Saya Sebagai Kepala Desa Tiga Berkaat berhadap kedepannya kepada masyarakat khususnya warga desa tiga berkat mudah-mudahan apa yang akan di rencanakan semoga dapat terkabulkannya," tutup Geradus.

Penulis : Rinto Andreas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar