TAGLINE: #Sanggau #Sekadau #Ketapang #Melawi #Bengkayang

PMI Kabupaten Sanggau Memberikan Bantuan Kepada Janda Tua Berusia 94 Tahun



PMI Kabupaten Sanggau Memberikan Bantuan Kepada Janda Tua Berusia 94 Tahun.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar
- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau berbagi tali kasih kepada warga yang kurang mampu. Mengawali pertama Tahun 2022 ini, PMI Kabupaten Sanggau memberikan bantuan kepada janda tua atau seorang nenek yang sudah berusia 94 Tahun yang hidup seorang diri di Dusun Mengkiang, Desa Mengkiang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Rabu 5 Januari 2022.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus, menyampaikan bahwa PMI memberikan bantuan kemanusiaan kepada nenek yang bernama Lebah yang berusia kurang lebih 90 tahun.

“Adapun seorang penerima bantuan bernama Lebah, kelahiran 1 Juli 1928, yang tinggal di Dusun Mengkiang, Desa Mengkiang, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar. Ia hidup sendiri dirumahnya yang sederhana dan kami terharu melihat kehidupannya yang sangat menyentuh hati diusia yang sangat tua, masih jelas nada bahasanya dalam mengucapkan kalimat terimakasih dan dalam kondisi yang sangat sehat, " ucap Urbanus.

“Adapun bantuan yang kita berikan berupa sembako dan alat untuk kebutuhan sehari-hari baik itu handuk, sabun mandi, odol/pasta gigi dan kelengkapan lainnya," ucapnya. 

"Yang kita salurkan merupakan paket bantuan kemanusiaan dari PMI pusat," ujar Urbanus, selaku sekretaris PMI Kabupaten Sanggau.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus, sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tentang keberadaan dan kondisi nenek tersebut. 

"Berarti masyarakat disekelinling lingkungan tersebut masih perduli kehidupan nenek tersebut," pungkas Urbanus. 

(Libertus)

Tinggalkan Komentar

Back Next