Handi menghadiri HUT ke 50 Tahun SMP Suparna Nanga Taman | Borneotribun.com -->

Minggu, 13 Februari 2022

Handi menghadiri HUT ke 50 Tahun SMP Suparna Nanga Taman

Handi menghadiri HUT ke 50 Tahun SMP Suparna Nanga Taman
Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Sekadau dari Farksi Grindra Handi menghadiri HUT ke 50 Tahun SMP Suparna Nanga Taman.


BorneoTribun Sekadau, Kalbar - Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Sekadau dari Farksi Grindra, Handi menghadiri HUT ke 50 Tahun SMP Suparna Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Minggu (13/2/2022) malam.


"Saya selaku wakil ketua DPRD Kab. sekadau sekaligus mewakili lembaga DPRD mengucapkan selamat ultah SMP Suparna Ng.Taman yang ke 50" tulis Handi.


Dirinya berharap agar ke depannya SMP Suparna Nanga Taman bisa menciptakan siswa/siswi yang handal, dalam berprestasi dan berkompetisi,agar  menciptakan orang - orang baik dan berguna bagi  kabupaten  Sekadau kedepan. 


Karena penerus generasi bangsa, anak-anak yang handal demi kemajuan Bersama, meskisituasi saat ini, kita sedang dalam bayangan Covid 19, namun Tetap menjaga Protokol kesehatan sesuai Anjuran pemerintah, kata nya


"Kepada dewan guru dan juga murid agar tetap dan terus selalu semangat dalam menghadapi perkembangan zaman yang semakin canggih dan komplek ini pungkas Handi.


Ultah ke 50 SMP Suparna Nanga Taman juga yang di hadiri bupati Sekadau Aron SH beserta ketua TP PKK kabupaten Sekadau Ny.Magdalena Susilawati Aron SP. Wakil ketua DPRD kabupaten Sekadau Handi, Angota DPRD Hasan, Moloi, Yohanes Ayub, Camat Nanga Taman Paulus Ugang.Serta tamu undangan,(*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar