Paolus Hadi Terima Vaksinasi Booster di Polres Sanggau | Borneotribun.com -->

Jumat, 11 Februari 2022

Paolus Hadi Terima Vaksinasi Booster di Polres Sanggau

Bupati Sanggau Menerima Vaksinasi Booster di Polres Sanggau
Bupati Sanggau Menerima Vaksinasi Booster di Polres Sanggau.


BorneoTribun Sanggau, Kalbar- Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si., menerima Vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ketiga setelah mendapatkan dosis pertama dan kedua vaksin Covid-19, jum’at (11/2/2022).


Vaksin booster yang dilaksanakan di Polres Sanggau di Saksikan oleh Kapolres sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan.


Bupati Sanggau mengatakan, vaksinasi booster ini diberikan sebagai upaya pencegahan Covid-19, selain penerapan prokes ketat.


“Kita berharap dengan vaksinasi booster, ketahanan tubuh menjadi kuat, dan Covid-19 tidak mudah menyerang,” imbuhnya. Sekarang sudah berjalan untuk vaksin lanjutan booster Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, syukur Puji Tuhan berjalan baik dan lancar,” ujarnya.


“Saya mengajak semua masyarakat di Kabupaten Sanggau untuk kita mensukseskan vaksin anak usia 6-11 tahun, lansia dan vaksin lanjutan (booster) Covid-19, sehingga terbentuklah herd immunity masyarakat dan bisa produktif dalam kegiatan perekonomian, Sejauh ini setiap hari dilaksanakan booster dan kita utamakan vaksin tahap I dan II untuk lansia yang percepatan vaksinasinya sangat baik,”ucapnya.


kita tau hari ini sudah di atas 50% untuk  lansia yang telah dilakukan vaksinasi khususnya di Kabupaten Sanggau-Bodok. Sisanya ini kita kejar terus. Kemudian untuk mengantisipasi virus omicron percepatan vaksinasi lengkap dan himbauan protokol Kesehatan tetap kita ingatkan,ujarnya.


(Diskominfo Sanggau)

Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar