Gereja Katolik Stasi Santa Maria Ratu Rosari Anik Kembali di Bobol Maling | Borneotribun.com -->

Minggu, 27 Maret 2022

Gereja Katolik Stasi Santa Maria Ratu Rosari Anik Kembali di Bobol Maling

Gereja Katolik Stasi Santa Maria Ratu Rosari Anik Kembali di Bobol Maling
Gereja Katolik Stasi Santa Maria Ratu Rosari Anik Kembali di Bobol Maling. 

BorneoTribun Landak, Kalbar – Gereja Katolik Stasi Santa Maria ratu Rosari anik Dinggir paroki Santo Agus Tinus dan Matias Darit Kecamatan menyuke kabupaten landak kembali di bobol maling, Minggu (27/3).


Adapun kejadian tersebut di ketahui saat salah satu seorang kordinator liturgi Sudirman hendak masuk ke ruang kamar ganti, Dia terkejut melihat jendela sudah terbuka dan teralis yang di pasang pun juga sudah terlepas.


Sementara, Sudomo selaku Wakil Ketua Umat Stasi Santa Maria ratu Rosari anik mengatakan, kejadian itu di ketahui sekitar pukul 08:40 wib ketika umat akan memulai perayaan sabda, pemimpin liturgi hendak masuk ke ruang ganti liturgi.


Kemudian dia juga mengatakan, pencurian di gereja katolik stasi Santa Maris ratu rosari

Anik tersebut terjadi untuk yang kedua kalinya.


Sebelumnya, kejadian yang pertama kali tanggal 4 juli 2021 lalu dan pencuri berhasil membawa kabur soundsystem hingga mikser gereja dan sejumlah barang milik gereja juga di babat maling. Adapu barang yang di curi yakni kipas angin, mesin rumput, dan tabung gas.


kejadian pertama kita sudah melapor di Polsek menyuke dan yang kedua ini tadi siang sudah saya lapor kan juga di Polsek Menyuke, semoga pelaku ini cepat di ketahui. Karena kalau melihat kejadian ini dari yang pertama dan yang kedua ini gereja sudah mengalami kerugian sekitar belasan juta rupiah," ungkap Sudomo.


Reporter: FS

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar