Ini semua dari Ronaldo | Borneotribun.com -->

Jumat, 08 April 2022

Ini semua dari Ronaldo

Albert Fantrau


Cristiano Ronaldo: 

"Saya harus berterima kasih kepada teman lama saya Albert Fantrau atas kesuksesan saya. Ketika kami masih anak-anak, kami bermain bersama untuk tim yang sama. 


"Ketika seorang pencari bakat datang berkunjung, dia mengatakan bahwa siapa pun yang mencetak gol paling banyak akan bergabung dengan akademi."


"Kami memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-0. Saya mencetak gol pertama kemudian Albert mencetak gol kedua dengan sundulan yang indah. Tapi gol ketiga sangat mengesankan bagi kami semua. 


"Albert berada dalam posisi satu lawan satu dengan kiper, dia menipu kiper dan saya berlari di belakangnya. Yang harus dia lakukan adalah mencetak gol tetapi dia mengoper ke saya dan saya mencetak gol ketiga, jadi saya mendapat tempat untuk pergi ke akademi."


"Setelah pertandingan saya pergi menemuinya dan bertanya kepadanya, mengapa anda mengoper bola kepada saya sedangkan kamu bisa mencetak gol ke gawang yang sudah kosong? Albert berkata karena Anda (Ronaldo) lebih baik dari saya'."


"Setelah mendengar perkataan Ronaldo, Ada wartawan yang pergi ke rumah Albert dan bertanya apakah ini kisah nyata. Dia bilang ya.


" Dia juga mengatakan bahwa karir bermainnya selesai setelah pertandingan ini dan dia sekarang menganggur. ' kemudian wartawan tersebut bertanya, Tapi bagaimana Anda memiliki rumah yang menakjubkan ini, Anda punya mobil? Anda terlihat seperti orang kaya. Anda juga dapat menjaga keluarga Anda. Dari mana ini berasal?'"


"Albert dengan bangga menjawab: "ini semua dari Ronaldo"

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar