Satu pelanggaran gencatan senjata oleh pihak Armenia yang terdaftar di Karabakh - kementerian pertahanan | Borneotribun.com -->

Senin, 18 April 2022

Satu pelanggaran gencatan senjata oleh pihak Armenia yang terdaftar di Karabakh - kementerian pertahanan

Satu pelanggaran gencatan senjata oleh pihak Armenia yang terdaftar di Karabakh - kementerian pertahanan
Satu pelanggaran gencatan senjata oleh pihak Armenia yang terdaftar di Karabakh - kementerian pertahanan.


BorneoTribun, Moskow -- Penjaga perdamaian Rusia memantau situasi dan mengendalikan gencatan senjata sepanjang waktu di 27 pos pengamatan


Dikutip Borneo Tribun dari Tass.com, Senin (18/4), Satu pelanggaran gencatan senjata oleh pihak Armenia tercatat di Nagorno-Karabakh di zona tanggung jawab pasukan penjaga perdamaian Rusia, kata kementerian pertahanan Rusia, Minggu.


"Satu pelanggaran gencatan senjata oleh pihak Armenia terdaftar di zona tanggung jawab kontingen penjaga perdamaian Rusia. Tidak ada yang terluka. Situasi itu diselesaikan oleh komando kontingen penjaga perdamaian Rusia bekerja sama dengan perwakilan pihak Azerbaijan dan Armenia," itu berkata.


Penjaga perdamaian Rusia memantau situasi dan mengendalikan gencatan senjata sepanjang waktu di 27 pos pengamatan.


Menurut kementerian pertahanan Rusia, pasukan penjaga perdamaian Rusia mengawal empat konvoi tentara Azerbaijan melalui koridor Lachin dan melakukan misi patroli di sepanjang empat rute.


"Untuk memastikan keamanan pasukan penjaga perdamaian Rusia dan mencegah kemungkinan insiden, komando kontingen mempertahankan kontak dengan Staf Umum Azerbaijan dan Armenia," kata kementerian itu.


(YK/ER)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar