Tim Thunder Polda Sulsel Berhasil Bekuk Geng Motor Nekat Beraksi di Bulan Ramadan | Borneotribun.com -->

Rabu, 06 April 2022

Tim Thunder Polda Sulsel Berhasil Bekuk Geng Motor Nekat Beraksi di Bulan Ramadan

Tim Thunder Polda Sulsel Berhasil Bekuk Geng Motor Nekat Beraksi di Bulan Ramadan
Ilustrasi. Tim Thunder Polda Sulsel Berhasil Bekuk Geng Motor Nekat Beraksi di Bulan Ramadan.


BorneoTribun Makassar -- Tim Thunder Presisi Samapta Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), menangkap sejumlah anggota geng motor yang diduga akan beraksi kejahatan pada awal Ramadan 1443 Hjiriah.


"Dari laporan diterima, korban pengendara merasa di buntuti para pelaku lalu akhirnya singgah di SPBU, kemudian menghubungi polisi, sehingga para pelaku ini diamankan tim patroli," ujar Komandan Tim 2 Thunder Presisi Samapta Polda Sulawesi Selatan, Ajun Inspektur Polisia Dua Asrin Aziz, di Makassar, pada Senin (04/04/22) malam.


Setelah menerima laporan mereka kemudian mendatangi pemuda yang dicurigai itu. Karena terlihat gelagat mencurigakan, selanjutnya gerombolan genk motor itu diinterogasi dan digeledah.


"Ada tiga terduga pelaku, dua laki-laki dan satu perempuan. Mereka lalu dibawa ke Kantor Polrestabes untuk diperiksa," kata Aziz.


Saat ditangkap petugas di SPBU Jalan Urip Sumoharjo, mereka tidak melawan petugas. Tim juga menyita barang bukti ketapel beserta anak panah di dalam sadel motor pelaku yang diduga akan dijadikan alat mereka untuk beraksi.


Polisi pasti terus berpatroli untuk memberikan ketertiban dan menjamin rasa aman masyarakat di tempat-tempat umum saat Ramadan, mulai dari tawuran, balapan motor liar hingga pencurian, karena diprediksi tingkat kriminalitas akan meningkat hingga Lebaran nanti.


(YK/HRT)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar