Abdul Hamid Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan Desa Sungai Ringin | Borneotribun.com -->

Sabtu, 25 Juni 2022

Abdul Hamid Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan Desa Sungai Ringin


Abdul Hamid, Calon Kades Desa Sungai Ringin, Sekadau (Mus/Borneotribun)

Borneotribun Sekadau, Kalbar - Sebanyak 19 Desa akan melaksanakan Pilkades serentak tahun 2022 sekabupaten sekadau dengan 67 Calon Kades akan mengadu keberuntungan dalam pesta akbar tersebut.

Salah satu Calon Kepala Desa Sungai Ringin periode 2022-2028, Abdul Hamid dengan nomor urut 1 mengatakan dirinya merasa terpanggil kembali ingin mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sungai Ringin untuk melanjutkan pembangunan dan program yang belum tuntas untuk kemajuan Desa. 

"Visi saya sebagai Kepala Desa Sungai Ringin adalah terwujudnya Desa Sungai Ringin yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat," Ucapnya, Sabtu (25/06/2022) sore. 

Abdul Hamid juga mengatakan, untuk mewujudkan sebuah Visi tentu harus didukung oleh Misi, adapun beberapa Misinya adalah meningkatkan manajemen penyelenggara Pemerintah Desa yang baik dan berkualitas, meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan dan pendidikan, mewujudkan iklim investasi yang kondusif dan berkelanjutan berbasis
usaha Mikro, Koperasi dan Industri, meningkatkan kualitas kelompok petani desa dalam produksi, melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam proses pembangunan, dan memperkokoh kerukunan kehidupan umat beragama yang berbasis kearifan lokal karakteristik desa.

"InsyaAllah, jika dipercayakan kembali sebagai Kepala Desa Sungai Ringin, saya siap melanjutkan program pembangunan di Desa Sungai Ringin dan membuat Desa Sungai Ringin menjadi Desa yang lebih baik dan maju lagi," Pungkasnya.

Penulis : Mus
Editor    : R. Hermanto 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar