Bahas Program, Ketum Komunitas Taksi Kalbar Jalin Silaturahmi | Borneotribun.com -->

Rabu, 15 Juni 2022

Bahas Program, Ketum Komunitas Taksi Kalbar Jalin Silaturahmi


Komunitas Taksi dan Driver Kalbar ( Wawan S/Borneotribun)

Borneotribun Pontianak, Kalbar -
Ketua umum Komunitas Taksi dan Driver Kalbar bersama anggota menjalin silaturahmi membahas program yang bertempat di Cafe Upgrade Jalan Suprapto ( Sebelah Suprapto VII ) Kelurahan Benua Melayu Darat Pontianak Kota, Rabu (15/6/2022).

Berbagai program yang dibahas antara lain Penyegaran Pengurus, Program IT Tentang Aplikasi Transportasi, Manfaat iuran bulanan untuk driver mengalami musibah, dan memiliki Legalitas hukum dalam komunitas Taksi kalbar.

Bung Abbas Dan Bung Surya Selaku ketum komunitas taksi kalbar dan Komunitas Driver kalbar menyampaikan  sangatlah penting untuk menjalin hubungan Persaudaraan Dan Persahabatan Sesama Driver Komunitas Taksi Kalbar. 

"Solid dengan menjalin persahabatan dan persaudaraan dalam dunia taksi ini sangat penting. Semoga dalam Visi dan Misi komunitas taksi kalbar ini lebih terarah," Ungkap Ketum Komunitas Taksi Kalbar ini.

Wadah Komunitas taksi kalbar ini merupakan anggota group untuk saling bersilaturahmi serta bertukar informasi penumpang dan bisnis sesuai dengan tema komunitas taksi di kalbar.

Keanggotaan komunitas taksi kalbar terbuka bagi siapapun dari seluruh pelosok Kalbar, Kalteng, Kaltim dan Lintas Borneo dari Kapuas Hulu sampai dengan Ketapang dan Kalbar pada umumnya.

"Dalam membentuk komunitas Taksi Kalbar ini membutuhkan perjuangan Rintangan dan halangan, dalam benak hati manusia pasti memiliki sifat dan karakter egois maka dari itu mari kita buang jauh-jauh sifat iri dan Dengki.
Mari sahabat dan saudaraku rekan rekan Komunitas Taksi Kalbar ini kita bersatu jalin hubungan persaudaraan dan persahabatan yang lebih erat dan solid," Harap Bung Abbas dan Bung Surya.

"Apabila ada salah kata dan menyingung perasaan hati sahabat dan saudaraku para Driver komunitas taksi ini mohon maaf sebesar-besarnya terima kasih," Tutup keduanya.

Penulis : Tim Liputan

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar