Dandim 1204/ SGU-SKD Coffee Morning Bersama Wartawan | Borneotribun.com -->

Senin, 13 Juni 2022

Dandim 1204/ SGU-SKD Coffee Morning Bersama Wartawan


Foto bersama Dandim 1204/ Sanggau-Sekadau (Hermanto/Borneotribun)

Borneotribun Sekadau, Kalbar - Menghadapi Pilkades Kabupaten Sekadau Tahun 2022, Dandim 1204/Sanggau - sekadau Coffee Morning bersama Wartawan di Kabupaten Sekadau yang bertempat di Akhiang Coffee, Senin 13/6/2022.

Dalam arahannya, Letkol Inf Bayu Yudha P berharap dapat terjalin komunikasi yang baik antara aparat dan wartawan.

"Mengingat Pelaksanaan Pilkades sudah dekat, tentunya harapan kedepan agar rekan-rekan Media dapat menyajikan informasi yang berimbang agar tidak menimbulkan kegaduhan," Ucap Bayu.

Bayu juga berpesan untuk saling menjaga ketertiban serta menciptakan kondusifitas.
"Kita sudah menyiapkan 200 Personil  untuk wilayah kabupaten Sekadau jelang Pilkades serentak. Situasi kita masih pandemi covid 19, tetap menjaga protokol kesehatan demi kenyamanan bersama," Tambahnya.

Coffee Morning


Ditempat yang sama, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Wilbertus welly menyampaikan untuk selalu terjalin komunikasi yang baik supaya setiap permasalahan yang terjadi cepat terselesaikan.

"Kita juga sudah menjalin komunikasi dengan DAD kecamatan, jika ada terjadi untuk segera diselesaikan dan tidak dibesar-besarkan," Ungkapnya.

Welly juga berharap agar tali silaturahmi melalui Coffee Morning bersama awak media dapat menjadi ujung tombak dalam menciptakan kondusifitas.

"Bulan Juli 2022 nanti kita akan melaksanakan Gawai Dayak agar tidak ada perpecahan," Tandasnya.

Penulis : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar