6 Aplikasi Story Instagram Terbaik dan Kekinian 2022 | Borneotribun.com -->

Minggu, 24 Juli 2022

6 Aplikasi Story Instagram Terbaik dan Kekinian 2022

Aplikasi Story Instagram Terbaik dan Kekinian – Salah satu fitur media sosial Instagram yang banyak dipakai untuk menunjukan konten yaitu Instastory. Mulai dari konten foto, video berdurasi, video Boomerang dan lain sebagainya. Agar tampilan Instastory terlihat lebih menarik, banyak orang yang menggunakan aplikasi Instagram story kekinian.


6 Aplikasi Story Instagram Terbaik dan Kekinian


Tidak hanya efeknya, bahkan tidak jarang berbagai story tersebut dibingkai dalam bentuk yang menarik dan juga kekinian. Dengan Instastory yang menarik tersebut, tentu hal itu akan meningkatkan jumlah viewers dan followers anda. Nah, jika anda ingin menaikan jumlah viewers anda bisa memakai aplikasi editor kekinian.


Dengan adanya editing Instastory, membuat story anda akan terlihat lebih unik dan menarik. Bagi anda yang belum tahu aplikasi Instagram story apa saja yang baik dan kekinian tersebut, maka berikut di bawah beberapa aplikasi pengubah Instastory menjadi lebih unik dan menarik.


Berikut Deretan 6 Aplikasi Story Instagram Terbaik dan Kekinian 2022


1. Aplikasi Story Instagram Terbaru HypeType


Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur teks animasi yang bisa anda tambahkan pada Instastory anda, sehingga story anda akan terlihat lebih berkesan. Selain itu sudah tersedia juga beragam pilihan animasi huruf yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda, desain antarmukanya juga tergolong mudah untuk dipahami. 


2. Aplikasi Story Instagram Terbaru Canva


Aplikasi canva sering dijadikan sebagai aplikasi editor membuat CV dan poster, dan ternyata aplikasi ini juga menyediakan beragam template Instagram story yang sangat menarik dan patut anda coba. Aplikasi ini bisa anda unduh untuk perangkat Android maupun iOS.


3. Aplikasi Edit Video Instastory InShot


Dalam aplikasi ini tersedia fitur untuk mengatur kecepatan konten video yang anda buat. Inshot juga sudah menyediakan beragam stiker gerak yang bisa menambah kesan hidup konten story Instagram anda. 


4. Aplikasi Story Instagram Kekinian Unfold 


Nah, konten story model seperti ini dibuat dengan aplikasi story Instagram kekinian Unfold. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menggabungkan foto dan video sekaligus dalam satu tampilan, story anda akan terlihat lebih unik dan menarik dengan menggunakan aplikasi tersebut. 


5. Aplikasi Story Instagram Splice


Anda bisa mengedit konten video maupun foto menggunakan aplikasi ini. Dalam aplikasi Splice ini, anda akan disuguhkan dengan beragam jenis efek suara, latar musik, dan komponen tambahan lainya. 


6. Aplikasi Story Instagram Super 16


Berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi Story Instagram yang bernama Super 16 ini hadir untuk memberikan efek vintage pada konten story Instagram anda. Tersedia beberapa pilihan tone dan grain yang beragam dan bisa di sesuaikan dengan selara anda. 


Membuat Instastory lebih menarik, ternyata tidak sulit dilakukan. Cukup dengan menggunakan beberapa aplikasi, anda sudah bisa mendapatkan story yang lebih menarik.


Nah, itulah 6 Aplikasi Story Instagram Terbaik dan Kekinian yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga ada manfaatnya bisa berguna bagi anda sobat pembaca dimanapun anda sekarang berada. Share artikel ini dan artikel lainya ke media sosial maupun pengguna lainya. 


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • aplikasi untuk instagram story
  • aplikasi instastory kekinian 2022
  • template instagram story
  • aplikasi edit instagram story
  • aplikasi template instagram
  • template repost story instagram
  • edit story ig estetik
  • template repost story instagram iphone

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar