Terimakasih PT. Agro Andalan Jalan Pemda Dari Setawar Ke Tapang Perodah Sudah Mulus. | Borneotribun.com -->

Senin, 18 Juli 2022

Terimakasih PT. Agro Andalan Jalan Pemda Dari Setawar Ke Tapang Perodah Sudah Mulus.

Sekadau,BorneoTribun.com.
Jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat, agar ekonomi masyarakat bisa cepat pulih diperlukan infrastruktur yang memadai.

Kini akses jalan milik Pemerintah Daerah (Pemda) dari desa Setawar menuju desa Tapang Perodah sudah mulus dan Nyaman di lewati, sebab jalan yang semula kurang baik kini sudah mulus, 

semua ini berkat kepedulian dari PT.Agro Andalan (AAN) yang merupakan desa binaan PT AAN, yang sangat perduli dengan kesulitan kami, bukan hanya jalan Pemda yang di perbaiki oleh PT.AAN jalan dari dusun Setawar ke dusun Sidap juga sudah di perbaiki oleh perusahaan Ini.

"Sebagai warga Setawar saya mengucapkan terimakasih kepada PT.AAN yang sudah perduli dengan kesulitan warga, 

melalui CSR-nya mereka terus pelihara jalan antar dusun dan desa,"kata Seno salah seorang warga Setawar kepada media ini, Senin (18/07/2022) di Setawar.

Sebagai warga dirinya sangat mendunia upaya kepada desa Setawar dan kepala desa TP.Perodah yang telah melakukan kordinasi yang baik dengan pihak perusahaan sehinga perusahaan selalu tanggap dengan kesulitan warga desa Setawar dan desa Tapang Perodah. 
"Sementara itu Agus salah seorang calon kepala desa Setawar juga mengatakan hal yang sama, saat ini jalan Pemda dari Setawar menuju desa Tapang Perodah sudah di perbaiki oleh pihak perusahaan, bahkan kata dia lagi jalan dusun dari dusun Setawar menuju dusun Sidap juga sudah di betulkan pihak perusahaan. Nah maka dari itu,, perlu kita pelihara bersama juga demi, kenyamanan dan kelancaran kita, meningkatkan ekonomi, kata Agus saat di wawan cara media ini,

"Mewakili masyarakat desa Setawar saya mengucapkan banyak terimakasih atas keperdulian dari pihak perusahaan, PT Agro Andalan ucapnya 

Ia juga berharap  kepada Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau kiranya dapat melakukan peningkatan jalan yang sudah dibangun dari Setawar ke Sidap dan dilanjutkan dari Beransit lalu ke Tapang perodah. Agar lebih mempermudah masyarakat dalam meningkatkan ekonominya, kalau jalan bagus mulus kita semua juga yang, lebih merasa nyaman melewatinya, 

"Karena jalan Pemda yang dari Setawar ke Sidap adalah jalan yang dilalui Jaringan Listrik,"kata agus

Walaupun selama ini kata dia lagi pihak PT Agro Andalan sudah membantu, tapi ada tidak salahnya juga Pemerintah Daerah untuk melakukan peningkatan jalan tersebut, supaya lebih representatif lagi.

"Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu kesulitan kami di tiga desa ini, karena jika berharap dengan dana desa mungkin tidak tercover akibat dampak covid-19 semua dana desa selama dua tahun terfokus untuk memberantas penyebaran covid-19," tutupnya(s)








Editor:(venan)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar