Dunia Hiburan Korea Berduka, Aktris Yoo Ju Eun Diduga Bunuh Diri | Borneotribun.com -->

Selasa, 30 Agustus 2022

Dunia Hiburan Korea Berduka, Aktris Yoo Ju Eun Diduga Bunuh Diri

Aktris Korea Selatan, Yoo Ju Eun.
BorneoTribun Jakarta -- Informasi duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Yoo Ju Eun meninggal dunia pada Senin (29/8/2022) diduga bunuh diri. 

Sebelumnya, Yoo Ju Eun Pernah menulis surat terakhirnya. Hal ini diungkap oleh sang adik, Yoo Han ke akun Instagram sang aktris. 

Aktris Korea Selatan, Yoo Ju Eun.
Sayangnya, Instagram Yoo Ju Eun sekarang sudah diubah ke Tren khusus. 

Dilansir dari Allkpop, Yoo Ju Eun menulis keluhannya. Bintang drama Joseon Survival Period itu mengaku sudah tak memiliki gairah hidup. 

"Maaf aku berpergian duluan. secara khusus, saya terlampau menyesal tentang ibu, ayah, nenek dan kakak laki-laki. Hatiku berteriak tidak Inginkan hidup. Kehidupan sehari-harimu bisa saja kosong tanpaku, Melainkan tolong jalani dengan berani," bunyi catatan bunuh diri Yoo Ju Eun. 

"Aku Pasti memantau kalian semua. Jangan menangis, itu tidak baik buat kesehatan kalian," sambungnya Satu Kali Lagi. 

Ia kemudian Minta keluarga agar mengikhlaskan kepergiannya. 

"Saya tidak sedih senada sekali sekarang. Ini sangat Diatur dan tenang. bisa saja Karena saya sudah memikirkannya sejak lama. Saya telah menjalani kehidupan yang sangat, terlalu Bahagia. malah itu sudah Lumayan bagiku. Lumayan. jadi jangan salahkan siapa pun dan hiduplah tanpaku," Ujarnya. 

Aktris Korea Selatan, Yoo Ju Eun.
Yoo Ju Eun tidak memungkiri Cukup Lumayan menikmati kehidupannya sebagai aktris. Melainkan, dia juga merasa hancur disaat yang bersamaan. 

"Aku terlampau Menghendaki berakting. mungkin itu Segalanya bagi saya atau cuma sekedar beberapa dari diri saya. Namun ternyata tidak manfaat mengejar kehidupan itu," tuturnya. 

"Saya tidak Menghendaki jalani hal lain dan itu menghancurkan. Saya pahami memiliki mimpi Yakni berkah dan kutukan pada saat yang sama," imbuhnya. 

Yoo Ju Eun meninggal dunia di usia 27 tahun. Di akhir suratnya, Yoo Ju Eun juga berterima kasih kepada semua masyarakat yang mengenalnya juga para gurunya yang berjasa di hidupnya. 

Menurut informasi, nama Yoo Ju Eun dikenal kelar membintangi drama Korea Big Forest di tvN dan Joseon Survival Period di TV Chosun. 

Debutnya di drama Itulah kemudian membawanya pada drama Joseon Survival Period yang dibintangi oleh Seo Ji Seok, Kyung Soo Jin, dan Park Se Wan. 

(yk/rd)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar