JPX Helmet luncurkan Nova X pada ajang GIIAS 2022 | Borneotribun.com -->

Minggu, 14 Agustus 2022

JPX Helmet luncurkan Nova X pada ajang GIIAS 2022

Helm terbaru dari JPX Helmet Nova X pada ajang GIIAS 2022.
BorneoTribun Jakarta - Produsen helm lokal PT. Jaya Plastik Mandiri (JPX Helmet) meluncurkan sebuah helm half face terbaru Nova X di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Brand Manager JPX Helmet Salomon Manalu mengungkapkan bahwa peluncuran helm terbaru ini melanjutkan kiprah sukses setelah melakukan berbagai varian mulai helm jalan raya atau cross.

"Helm terbaru ini sudah dibuat dengan ukuran Asian fit, saat ini ada ukuran yang ready L dan XL," ungkap Salomon Manalu dalam peluncuran helm Nova X di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu.

Pada kesempatan ini, dia juga menjelaskan bahwa helm terbaru ini juga sudah memiliki double visor yang berfungsi untuk mengurangi pantulan sinar UV matahari interior dengan busa yang lembut membuat kulit tetap nyaman,

Bagi pengendara yang suka berjelajah dengan jarak jauh, helm half face terbaru ini juga sudah Intercom ready dengan disediakan tempat speaker untuk instalasi Intercom yang lebih mudah.

"Helm ini sudah mendukung Glasses Fit sehingga tidak perlu repot saat pengendara yang memang harus memakai kacamata, helm ini dilengkapi spoiler yang berfungsi untuk meningkatkan aerodinamika pada saat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi," kata dia.

Nova X dari JPX Helmet dibanderol dengan harga Rp750 ribu, untuk para pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran akan mendapatkan free Tshirt & balaklava .

(CR/ANT)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar